Salam Redaksi

Nasional1167 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Salam Hormat dan Sukses selalu buat kita semua, semoga kita senantiasa berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Amin

Seiring doa, Kami dari Redaksi Portal Berita On Line WWW.SULAWESIEKSPRESS.COM mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi dan kemitraan dari semua pihak terhadap apa yang kami lakukan untuk memenuhi permintaan publik dalam hal penyaluran aspirasi dan penyampaian informasi melalui situs berita On Line kami ini.

Perlu kami sampaikan bahwa, Portal Berita Online ini cikal bakalnya adalah dari Surat Kabar Umum Sultra Ekspress yang merintis kemandiriannya sejak tahun 2012 lalu, karena permintaan publik dalam hal kecepatan dan ketepatan informasi maka Managemen redaksi berupaya memenuhi tuntutan tersebut dengan cara meluncurkan berita melalui situs Portal Berita On Line dengan nama www.sulawesiekspress.com.

Andi Jumawi yang merupakan pimpinan dan pendiri dari Surat Kabar Umum Sultra Ekspress melakukan upaya keras dan penuh ketabahan sehingga awal bulan Agustus tahun 2017 Portal Berita OnLine ini bisa di Publish dengan Badan Hukum PT.Media Sulawesi Mandiri yang di dirikan oleh Andi Jumawi.

Harapan Kami, Semoga apa yang kami sajikan ke publik bisa menjadi informasi yang memberikan Motivasi, untuk segala lini baik di Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif. Kritis, Tuntas dan Akurat yang menjadi Slogan kami dalam penyampaian berita, Kritis namun Konstruktif (Membangun) Tuntas dan Akurat dalam artian Sesuai Fakta dan Jelas Narasumbernya maupun data dan informasi yang kami dapatkan.

Tentunya dalam penyajian berita kami selalu berpegang teguh pada UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang PERS serta berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, karena kemajemukan adalah suatu kekayaan bangsa yang harus kita jaga dan pelihara bersama.

Semoga kehadiran kami menjadi suatu media yang bisa menjadi Motivasi buat semua kalangan dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk kemajuan dan kemakmuran bangsa ini.

Salam Hormat Saya Andi Jumawi.



 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %