oleh

Lion Air Serahkan Dana Kompensasi atas Tertundanya Pemberangkatan JT0966X

Makassar-sulawesiekspress.com

Pihak maskapai penerbangan Lion Air bayar tunai kompensasi atas tertundanya keberangkatan pesawat Lion Air  dari Makassar tujuan Kendari, Senin (2/10/17).

Semula pesawat Lion Air rencanannya akan di berangkatkan pada hari Minggu kemarin (1/10/17).Namun karena terkendala teknis maka pihak Lion Air membatalkan keberangkatan tersebut dan menanggung penginapan seluruh penumpangnya.Sebanyak 151 penumpang di inapkan di salah satu hotel di Kota Makassar dan pada hari ini, Senin (2/10/17) semuanya akan diberangkatkan ke Bandara Haluoleo Kendari.Sebelumnya pihak Maskapai Lion Air menyerahkan dana kompensasi sebesar Rp.300.000,- kepada seluruh penumpang.Meskipun demikian penumpang tetap di berangkatkan ke Kendari.

“Pihak kami, melalui pimpinan pusat Lion Air, tetap bertanggung jawab dalam hal ini dan dana kompensasi tetap kami bayarkan kepada semua penumpang sebagai bukti tanggung jawab maskapai Lion Air,”kata Amiruddin Custumer Service Lion Air.

Lanjut dia, sebanyak 151 penumpang kami layani untuk diserahkan dana kompensasi dan setelah itu kita berangkatkan ke Bandara selanjutnya di berangkatkan menggunakan maskapai Lion Air, jelasnya.

Sejumlah penumpang kembali bertanya, apakah setelah penyerahan kompensasi ini penumpang tetap diberangkatkan atau tidak. Spontan dijawab oleh pihak maskapai Lion Air, tetap diberangkatkan, ini dana Kompensasi kami berikan sesuai aturan yang berlaku dalam jasa angkutan penerbangan.

Andi Jumawi

BACA BERITA LAINNYA :