oleh

Pesawat Lion Air JT0996X Gagal Berangkat, Penumpang di Inapkan di Hotel

Makassar-sulawesiekspress.com

Pesawat Lion Air JT0966X gagal berangkat ke Bandara Haluoleo Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan alasan ada kesalahan teknis pada pesawat tersebut,Mingggu (1/10/17).

“Tadi pesawat sudah diberangkatkan namun karena ada kesalahan tehnikal sehingga kami tunda sambil kami menunggu enstein dari pihak Bandara Haluoleo Kendari untuk mendapatkan ijin dari sana, “kata Amiruddin Customer Service Lion Air Makassar.

Menurut dia, penumpang akan diinapkan di sebuah hotel di Kota Makassar dan akan di antar jemput, jam enam pagi akan di berangkatkan ke Kendari, jelasnya.

Sejumlah penumpang resah dan bahkan ada yang sempat emosi karena selitar 3 jam lebih ditunda (Delay) keberangkatannya tapi akhirnya ditunda juga sampai hari Senin (2/10/17), namun masih bisa diredam pihak Lion Air.
Seratus lebih penumpang harus di inapkan di salah satu hotel di kota Makassar.Pesawat saat itu sudah siap landing dan saat pramugari sedang memperagakan penggunaan sistem keamanan tiba-tiba lampu dalam pesawat mati, sehingga dicoba untuk diperbaiki namun tak bisa, sehingga penumpang yang sudah didalam pesawat kaget, landingpun ditunda dan kembali ke hanggar pesawat bandara Hasanuddin Makassar.

Andi Jumawi.

BACA BERITA LAINNYA :