Salam Redaksi

Daerah, Pendidikan963 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Foto : Eko Dwi Sasono Ketua Dewan Redaksi

Seiring doa dan hormat kami dari Redaksi, semoga Bapak-Ibu para pembaca,mitra kami dan masyarakat pada umumnya dimanapun berada senantiasa berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Amin. Ucapan terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada anda semua atas apresiasi dan dukungan serta partisipasi yang telah diberikan kepada kami sejak Media ini berdiri dan berkiprah dalam penyaluran Aspirasi Rakyat dan Supremasi Hukum. Tentunya berita dan informasi yang kami sampaikan adalah berita dan informasi yang sesuai dengan slogan kami Kritis, Tuntas dan Akurat yang bertujuan untuk mendidik dan mencerdaskan masyarakat dan para pembaca media ini.

Tujuan utama dalam penyampaian berita dan informasi, kami utamakan keseimbangan, profesionalisme serta kejujuran dalam penyaluran berita dan informasi tersebut. Dan selalu berpegang pada prinsip serta jiwa profesionalisme seorang jurnalis sesuai dengan undang – undang No 40 tahun 1999 yang mengatur tentang Pers.

Tak bisa kita pungkiri bahwa saat ini masyarakat pada umumnya cenderung mencari dan mendapatkan informasi melalui media sosial namun tak bisa pula kita pungkiri bahwa saat ini banyak beredar berita bohong (HOAX) yang mana telah menyerang beberapa situs internet di negeri ini bahkan dunia. Olehnya itu kami dari Media Sulawesi Ekspress dalam penyampaian dan penyaluran berita selalu berprinsip pada kode etik Jurnalis serta asas praduga tak bersalah. Sebelum kami layangkan informasi ke publik tentunya telah kami ramu sedemikian rupa agar berita tersebut layak untuk ditayangkan dan di komsumsi publik.

Media kami www.sulawesiekspress.com sampai saat ini sangat independent tidak memihak dalam hal pemuatan berita maupun informasi lainnya. Semoga saja kemitraan dan dukungan dari semua pihak bisa tetap terjaga serta kebersamaan dalam membangun karakter anak bangsa yang mendidik dan mencerdaskan untuk mencapai manusia Indonesia yang handal dan berdaulat.

Penulis : Eko Dwi Sasono Ketua Dewan Redaksi.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %