Spanduk Tolak Narkoba “hiasi” kota Soppeng

Daerah1066 Dilihat
0 0
Read Time:53 Second

SOPPENG,SULSEL – sulawesiekspress.com

Ada yang tak biasa di ruas jalan di kota soppeng terutama di jl.pemuda ,dari pantauan selasa (31/10) nampak sejumlah Spanduk Soppeng Tolak Narkoba banyak menghiasi ruas jalan tersebut.

Dipasang di tiang tiang lampu, spanduk berukuran 40×60 ini menjadi pemandangan tersendiri bagi masyarakat yang melintas.

Wakil Bupati soppeng Supriansa yang juga merupakan ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) dalam konfirmasinya di hari yang sama, mengatakan bahwa Itu adalah salah satu cara sosialisasi menolak narkoba.

“Itu merupakan bahagian dari cara untuk mengajak masyarakat menolak narkoba, karna Soppeng ini hampir bisa di kategorikan sebagai kabupaten darurat narkoba. Jika di lihat jumlah narapidana di lapas soppeng maka sebahagian besar tahanan diatas adalah tahanan atas penyalagunaan narkoba” ungkapnya.

Bahkan untuk semakin mensosialisasikan soppeng tolak narkoba ini , Supriansa mengutarakan bahwa dalam beberapa waktu terdekat ini akan ada acara talk show di Gedung Pertemuan lapangan gasis yang rencananya akan di hadiri BNP Badan Narkotika Provinsi.

“Semua kita ajak duduk bersama memikirkan penyelamatan generasi muda soppeng atas maraknya pengaruh narkoba dari berbagai jenis” katanya.

Laporan : Idham Azhari

Editor : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %