Supriansa : Narkoba di Soppeng sudah Sangat Parah !!!

Daerah, Hukum720 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

SOPPENG,SULSEL – sulawesiekspress.com

Berbicara pada acara Talkshow Pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di gedung pertemuan masyarakat Sopppeng,Kamis (2/10/17).Wakil Bupati Soppeng Supriansa menegaskan bahwa Soppeng sudah dinyatakan darurat narkoba.

“Narkoba di Soppeng ini sudah parah sekali, bahkan penjara yang ada disini itu 80 persen isinya orang-orang dengan kasus narkoba semua, padahal kita sudah pernah deklarasi tolak narkoba dengan seluruh masyarakat” kata Supriansa Wakil Bupati Soppeng.

Bahkan menurutnya kerja sama dengan Kepolisian telah dilakukan tapi pada akhirnya tetap saja masih tidak berhasil.

“Bagaimana mungkin bisa berhasil jika Polisi yang harusnya menangani dan memberantas narkoba justru juga menggunakan narkoba, seperti kasus salah satu polisi yang baru baru ini di vonis penjara 7 tahun karena kasus Narkoba.

“Inikan bikin malu, merusak instansi Kepolisian, harusnya oknum seperti ini langsung dipecat saja karena kasihan anggota lainya yang juga ikut tercemar namanya karena kasus ini” ungkap Supriansa dengan nada keras.

Kedepannya Supriansa berharap adanya peran aktif masyarakat bahkan dia menyarankan adanya isolasi dari masyarakat terhadap pengguna narkoba yang tetap melakukan padahal sudah diberikan kesempatan.

“Bahkan kalau perlu kita asingkan saja dari pergaulan kita mau itu aparat atau masyarakat biasa kita isolasi, kita jauhkan dari hubungan bermasyarakat” ungkapnya.

Laporan : Idham Azhari

Editor : Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %