Gubernur Sulsel tanggapi positif masalah Jembatan Pacongkang

Daerah, Ragam745 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Foto : Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (Kiri) bersama Wakil Bupati Soppeng Supriansa (Kanan) pakai Songkok.Doc (Idham Azhari/Red)

SOPPENG,SULSEL – sulawesiekspress.com

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menanggapi positif terkait permasalah jembatan Pacongkang yang alih-alih perbaikannya ditangani oleh provinsi tapi justru dilakukan oleh warga sendiri.

Dikonfirmasi melalui Wakil Bupati Soppeng Supriansa saat menghadiri  peluncuran buku Penegak keadilan Tajuddin Rahman di hotel Myko Makassar, Sabtu (4/11/17), Gubernur Sulsel ini meminta pemerintah kabupaten Soppeng agar segera bersurat ke Pemprov terkait masalah ini.

“Kata pak Gubernur suratnya belum sampai ke tanganya jadi kita diminta kirim surat lagi” ungkap Supriansa menuturkan pernyataan Gubernur SulSel ini.

Menurut Supriansa, ini merupakan bagian dari respon cepat atas keluhan masyarakat terkait persoalan ini.

“Saya juga sudah memperlihatkan foto kondisi jembatan Pacongkang seperti apa keadaan saat ini, jadi malam ini adalah yg ke tiga kalinya saya sampaikan ke beliau secara langsung terkait perbaikan jembatan Pacongkang ini dan Alhamdulilah dia merespon positif” ungkap Supriansa.

“Insya Allah hari Senin nanti saya panggil kadis PU, Saya akan minta kadis PU untuk segera buat surat ulang lagi. Bahkan kalau perlu saya akan antar langsung suratnya ke Pak Gubernur, jadi kepada masyarakat Soppeng doakan kami, Insya Allah kami akan tetap berjuang hingga bisa ada perbaikan jembatan ini”harap Supriansa.

Laporan : Idham Azhari

Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %