Putri Sentosa Pasarkan Fotocopy Harga Terjangkau

Ekonomi, Umum2111 Dilihat
0 0
Read Time:2 Minute, 1 Second

KENDARI – SULTRA-www.sulawesiekspress.com – UD Putri Sentosa yang memasarkan mesin foto copy berbagai tipe dan berbagai macam Alat Tulis Kantor (ATK), hadir di Kendari dengan memberikan harga terjangkau, mulai dari harga Rp 18 juta hingga Rp 39 juta.
Direktur UD Putri Sentosa Kendari, Andriyanti Ismail mengungkapkan, mesin fotocopy saat ini sangat dicari oleh banyak orang karena saat ini banyak sekali peluang usaha yang bisa didapatkan oleh banyak orang untuk mencari uang, salah satunya adalah usaha jasa fotocopy.
“Untuk memulai usaha fotocopy, masyarakat tentunya harus tau berapa harga mesin fotocopy yang ingin dibeli, begitu juga tipe-tipe dan merek mesin fotocopy yang diinginkan,” ujar Andriyanti di kantornya, Rabu (8/11).
Pihaknya sebagai distributor mesin fotocopy di Sultra, menyediakan berbagai merek mesin fotocopy di antaranya adalah Mesin Fotocopy Canon, Mesin Fotocopy Xerox, Mesin Fotocopy Kyocera.
“Disini kami akan berikan daftar harga mesin fotocopy yang bisa didapatkan, harga mesin fotocopy seperti mesin yang paling murah itu adalah Canon IR tipe 3.300, 4570 yang kami tawarkan sangat menarik dan bersaing dengan harga mesin fotocopy yang ditawarkan oleh distributor lainnya, tentu saja kualitas mesin fotocopy kami lebih baik dari pada yang lain,” ucapnya.
Dia menambahkan, mesin fotocopy yang ada di UD Putri Sentosa juga direntalkan. Untuk yang sudah dirental di Kota Kendari itu sudah sekitar 40 lebih relasi yang melakukan rental mesin fotocopy diantaranya, perusahaan, perbankan, pembiayaan dan hotel yang ada di kota Kendari. Biasanya yang digunakan adalah produk mesin foto copy yang menggunakan merek Canon.
Pihaknya bukan hanya menjual mesin foto copy, namun juga menyediakan servis mesin foto copy, dengan adanya tenaga teknisi yang mumpuni. “Kami juga bisa langsung melayani mahasiswa atau masyarakat yang ingin foto copy tugas kantor, tugas mahasiswa dan lain-lain,” ujar Andriyanti.
Dia mengatakan, untuk yang melakukan foto copy di UD Putri Sentosa, kebanyakan adalah kalangan perusahan yang melakukan foto copy paket dengan jumlah banyak. Sedangkan dari mahasiswa juga cukup antusias untuk melakukan pembelian ATK dan foto copy.
Dia bilang, untuk penjualan mesin foto copy, pihaknya melayani baik secara tunai dan maupun secara kredir. Kredit dengan uang muka suka-suka, tetapi jika uang muka rendah, maka cicilannya tinggi. Sedangkan untuk uang muka tingga, maka cicilannya rendah. Produk yang lainnya yakni Alat Tulis Kantor (ATK) dan pengadaan lainnya yang dibutuhkan di kantor atau instansi pemerintan.
“Sekitar ratusan ATK yang kami jualkan untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa dan masyarakat yang ada disekitaran kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari,” tutupnya

Laporan : IBRAHIM P.A
Editor : Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %