oleh

Sultra Cepat Tv Media Sosialisasi Kreatifitas Para Anak Muda

KENDARI,SULTRA-www.sulawesiekspress.com

Sultra Cepat Tv selain sebagai media sosialisasi bakal calon Gubernur Sultra Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar, juga sebagai media sosialisasi kreatifitas para anak muda.

Direktur Utama Sultra Cepat Tv Muhamad Tanzil, mengatakan bahwa pada dasarnnya Sultra Cepat Tv tidak terlepas dari bakal calon gubernur Sultra Rusda Mahmuda dan Sjafei Kahar, karena Sultra Cepat TV merupakan media sosialisasi pasangan bakal calon gubernur tersebut, Rabu (8/11/17).

Selain digunakan sebagai media sosialisasi Rusda-Sjafei, konten Sultra Cepat Tv juga akan diisi dengan semua aspek yang dapat mendorong perkembangan Sultra.

Bagi generasi muda yang tidak mempunyai wadah untuk bersosialisasi seperti kreatifitas anak muda, mahasiswa, UMKM, maupun hal lainnya, di Sultra cepat tv membuka ruang itu, ujarnya.

Lanjut Muhamad Tanzil, Kedepannya Sultra Cepat Tv akan diisi dengan konten berita seputar Sultra.

“Kita usahakan beritannya itu berimbang, yang bisa memberikan edukasi kepada masyarakat luas, apapun konten beritannya selama tujuannya untuk membangun Sultra kita akan muat di Sultra Cepat Tv,” Jelas Muhamad Tanzil.

Muhamad Tanzil mengajak, kepada seluruh anak muda Sultra yang mempunyai krearifitas dan inovatif untuk bergabung di Sultra Cepat Tv, karena Sultra Cepat Tv akan membantu sosialisasikan kreatitas anak muda tersebut.

Laporan : La Niati
Editor : Andi Jumawi

BACA BERITA LAINNYA :