oleh

Terkesan Dikerja Diam-Diam Wabup Soppeng Pertanyakan Pengadaan Lampu Jalan

SOPPENG,SULSEL – www.sulawesiekspress.com

Pekerjaan jalan Kemakmuran kota Watan Soppeng belum juga tuntas, kini polemik muncul terkait pengadaan lampu jalan yang dikerja secara diam-diam, hal ini membuat Wakil Bupati Soppeng, Supriansa bertanya-tanya.

“Saya belum tahu, karena dinas terkait belum ada yang menyampaikan bagaimana bentuk lampu jalan yang mau di pasang sepanjang jalan Kemakmuran tersebut,”kata Supriansa Wakil Bupati Soppeng, Sabtu (11/11/2017).

Menurutnya, pengadaan lampu jalan di jalan di jalan Kemakmuran kota Watan Soppeng ini adalah murni bersumber dari APBD Soppeng, tahun anggaran 2017 ini, sehingga harus dilakukan pengawasan oleh semua pihak termasuk masyarakat Soppeng, jelas Supriansa.

“Saya minta kepada masyarakat untuk ikut mengawasi pengadaan lampu jalan ini karena terkesan dilaksanakan secara diam-diam, dana yang digunakan adalah murni APBD Soppeng,terang Supriansa.

Selain itu,ia juga menyoroti kinerja dinas terkait, dimana pekerjaan lampu jalan ini sampai saat ini belum ada laporan,sehingga rawan akan terjadinya masalah seperti didaerah lain.

“Sampai saat ini dinas terkait belum ada yang melaporkan bagaimana bentuk lampu jalan yang mau di pasang sepanjang jalan Kemakmuran,sehingga rawan terjadinya masalah seperti didaerah lain,”ujarnya.

“Semoga pengadaan lampu jalan ini tidak menimbulkan masalah seperti kabupaten lain yang banyak orang dijadikan tersangka oleh pihak Kejaksaan, contohnya kabupaten Maros, kita harap Soppeng tidak begitu” harap Supriansa.

Laporan : Idham Azhari
Editor : Andi Jumawi

BACA BERITA LAINNYA :