oleh

Soppeng Darurat Lahan Parkir

SOPPENG,SULSEL – www.sulawesiekspress.com

Soppeng Darurat Lahan Parkir sepertinya bisa menjadi saingan dari slogan Soppeng Darurat Narkoba. Bagaimana tidak, melihat kondisi jalan-jalan yang ada di seputaran kota Soppeng yang di penuhi kendaraan roda empat dan roda dua yang parkir seenaknya di pinggir jalan seolah menguatkan istilah bahwa kota ini memang darurat lahan parkir.

Seperti yang terlihat hari ini, Senin (20/11), di jalan Kemakmuran dan seputaran lapangan Gasis, sejumlah mobil dan motor terparkir rapi di pinggir jalan seolah jalanan itu memang disediakan untuk dijadikan tempat parkir.

Padahal jika melihat arus lalu lintas yang pada hari itu cukup padat maka harusnya ada kesadaran tersendiri dari para pengemudi bahwa terparkirnya kendaraan mereka sebenarnya bisa saja menggangu arus lalu lintas.

Seperti yang terlihat di jalan Kemakmuran sejumlah kendaraan nampak harus berjalan lambat karena banyaknya mobil yang parkir sehingga menghalangi arus lalu lintas,padahal jalan itu sendiri sebenarnya baru saja diperlebar namun apa daya lebarnya jalan yang sebenarnya diperuntukan untuk membantu arus lalu lintas justru di gunakan oleh sebagian masyarakat sebagai tempat Parkir.

Faisal seorang warga setempat yang dimintai tanggapanya pun sangat menyayangkan hal ini.

“Pelebaran jalannya jadi Percuma sebenarnya karena pada akhirnya hanya dijadikan lahan parkir saja” ujarnya.

Laporan : Idham Azhari

Editor : Redaksi

BACA BERITA LAINNYA :