Lima Bulan, Kapolres Soppeng Kembali Berganti

POLRI1011 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Foto : AKBP Indra Lutrianto Amstono,SH.,M.Si

SOPPENG,SULSEL- www.sulawesiekspress.com

Kepolisian Republik Indonesia kembali melakukan mutasi kalangan perwira menengah dan kali ini Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono,SH.,M.Si jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) yang baru sekitar lima bulan menjabat sebagai Kapolres Soppeng, kini harus pindah tugas lagi sebagai Kapolres Pandeglang Polda Banten.

Mutasi tersebut terlampir dari surat Telegram Kapolri bernomor ST/ 2813/ XI/2017, pertanggal 23 November 2017.Mutasi ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Dicky Sondani. “Iya TR sudah keluar,” singkat Dicky, Jumat (24/11/2017)

Posisi AKBP Indra sendiri nantinya akan digantikan oleh AKBP Dedy Dewantho yang sebelumnya menjabat  Kabagdalpers Ro SDM Polda Gorontalo.

Hal senada disampaikan pula oleh Kasubag Humas Polres Soppeng AKP Muhajir yang dimintai konfirmasinya, Jumat (24/11) pun membenarkan hal tersebut.

“Iya di mutasi jadi Kapolres Pandeglang Polda Banten, dan untuk serah terima jabatanya sendiri masih belum jelas kapan, mungkin masih ada sekitar satu atau dua minggu lagi  berada di Soppeng” ungkap AKP Muhajir.

Walaupun baru menjabat sekitar lima bulan, AKBP Indra Lutrianto Amastono ini di kenal memiliki kepribadian yang baik terhadap masyarakat, pejabat dan bahkan dekat dengan Wartawan, meski demikian ia begitu tegas dalam menyelesaikan masalah namun tetap rendah hati. Sekadar di ketahui AKBP Indra Lutrianto Amstono merupakan 1 dari 15 mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang mundur dari KPK pada 1 Oktober 2012  silam.

Laporan : Idham Azhari

Editor : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %