Terkait Kondisi Terminal Soppeng, ini tanggapan Supriansa

0 0
Read Time:48 Second

Foto : Terminal Watan Soppeng.(Doc.Idham Azhari.

SOPPENG,SULSEL – www.sulawesiekspress.com

Terkait kondisi terminal Soppeng yang saat ini nampak memprihatinkan, Wakil Bupati Soppeng Supriansa mengungkapkan akan segera melakukan penelusuran terkait persoalan ini.

“Nanti kita telusuri siapa yang bertanggung jawab,karna baik itu pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten pasti mempunyai tanggung jawab, cuma kita belum tahu siapa yang lebih berhak dalam perbaikanya” ungkapnya.

Menurut Supriansa penanganan terminal soppeng memang membutuhkan penanganan serius karna terminal ini memang sudah lama tidak menghasilkan kontribusi bagi pemkab.

“Jadi memang lebih bagus kalau terminal soppeng itu dipindah saja ketempat yang lebih strategis tapi itukan tidak mudah dan pasti butuh perencanaan yang matang dalam pelaksanaanya” katanya.

Terminal soppeng sendiri dari pantauan yang dilakukan beberapa hari ini nampak semakin lusuh dan seolah tak terawat, sejumlah bagian terminal nampak rusak bahkan bagian pagar dari terminal ini sudah roboh dari beberapa bulan yang lalu namun sayang sampai sekarang belum ada penanganan dari pihak yang berkepentingan.

Laporan : Idham Azhari

Editor : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %