Bupati dan Dandim Soppeng Kerja sama Bangun Rumah Veteran

0 0
Read Time:49 Second

SOPPENG,SULSEL – www.sulawesiekspress.com

Bupati Soppeng H.A Kaswadi Razak bersama dengan Dandim 1423 Soppeng melakukan gotong royong pembersihan lahan di lingkungan baru Kelurahan Lalabata Rilau,kabupaten Soppeng,provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),Kamis (14/12/17).

Pembersihan lahan ini merupakan bagian dari akan  dilakukannya pembangunan rumah bagi para Veteran di Soppeng.

Dandim 1423 Soppeng Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo dalam konfirmasinya di hari yang sama mengatakan, bahwa rencana pembangunan ini merupakan bagian dari respon cepat dari seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Soppeng.

“Ini langkah nyata penghargaan kami kepada perjuangan Veteran kita. Kodim 1423 selaku pembina Veteran di wilayah Soppeng merasa memiliki beban untuk membantu kesulitan Veteran tersebut. Keterbatasan   Kodim 1423 dalam pembiayaan didukung secara bergotong royong oleh unsur unsur Forkopimda lainnya” kata Fajar.

Semua ini adalah bukti bhakti TNI kepada Bangsa dan Negara serta penghargaan kepada para pejuang dan Veteran Republik Indonesia, yang dengan gagah berani mempertaruhkan dirinya dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Kontributor : Idham Azhari

Editor : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %