TNI – Polri bangun Sinergitas,Kodim-Polres Bersatu

0 0
Read Time:48 Second

SOPPENG,SULSEL – www.sulawesiekspress.com

Dalam rangka membangun Sinergitas TNI dan Polri ,sebanyak 144 aparat yang terdiri dari Anggota Kodim 1423 Soppeng dengan Anggota Polres Soppeng, melakukan Apel Bersama di Makodim 1423/Sopeng, Senin (18/12/17) pagi.

Dandim 1423/Soppeng, Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo, SE dalam konfirmasinya berharap Apel bersama ini dapat membangun hubungan yang baik antara TNI dan Polri kedepannya.

“Semoga sinergisitas antara kodim dan Polres soppeng tetap terjalin baik sehingga bisa menjadi modal dalam menjaga keamanan ketertiban dan stabilitas di wilayah soppeng ini” kata Letkol ARM Fajar.

Sementara itu Kapolres Soppeng dalam arahannya juga berharap adanya suasana yang lebih akrab antara kedua instansi, sehingga program yang sudah terbangun sejak dulu bisa terus dijaga.

“Program sinergitas ini sudah di bangun oleh Kapolres dan Dandim yang lama,dan saya berharap bersama Dandim suasana yang lebih akrab bisa lebih terjalin  karena tanpa kerukunan dari TNI-POLRI mustahil tercapai keamanan di wilayah” kata AKBP Dedy.

Laporan : Idham Azhari

Editor : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %