Ini pernyataan Ketua PWI Soppeng terkait kasus Kepala Sekolah yang hina Wartawan

0 0
Read Time:59 Second

Foto : Ketua PWI Soppeng, Fas Rachmat Kami.(Doc.Idham Azhari/Red)

SOPPENG,SULSEL – www.sulawesiekspress.com

Terkait kasus seorang Kepala Sekolah yang menjadi tersangka karena menghina Wartawan mendapat perhatian serius dari Ketua PWI Kabupaten Soppeng, Fas Rachmat Kami.

Rachmat Kami ketika dimintai pernyataannya, Senin (25/12/17), mengatakan bahwa kasus ini harusnya bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak.

“Ini bisa menjadi pembelajaran, bahwa siapa pun anda dan apapun jabatan anda, jangan pernah semena-mena terhadap teman teman Wartawan ini”

“Hati hati dalam berucap dan berbicara, jangan sampai yang anda katakan itu adalah fitnah, dan kepada teman-teman Wartawan lainnya saya harap juga bisa belajar dari kasus ini” ujar Rachmat.

Ditanya mengenai kelanjutan dari kasus ini kedepannya, Ketua PWI Soppeng ini pun menjelaskan lebih rinci.

“Saya sudah mencermati kasusnya baik dari rekaman dan klarifikasi dari kedua teman Wartawan ini dan saya pikir ini memang pantas dilaporkan dan menjadi Delik aduan”

“Kedepannya jika kepala sekolah yang telah menjadi tersangka ini ingin berdamai, kami dari PWI Soppeng pasti memfasilitasi dengan dua teman Wartawan yang telah melaporkannya ini, entah  tersangka ini membuat penyataan maaf ke semua media atau apa pasti kita bantu” jelas Fas Rachmat Kami.

Laporan : Idham Azhari

Editor : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %