Ada Yang Membuat Keri Saiful Konggoasa Menitikkan Air Mata Saat Pelantikan PAW Ketua DPRD Konawe

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

UNAAHA,Sultra – www.sulawesiekspress.com

Pimpinan DPRD kabupaten Konawe mengalami pergantian yang di warnai dengan rasa haru saat dilakukan pelantikan serta pengambilan sumpah Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Pengganti Antar Waktu (PAW), H Ardin menggantikan Gusli Topan Sabara di Gedung rapat Paripurna Dewan,Kamis (25/1/2018).

Keri Saiful Konggoasa dalam sambutannya kepada Ketua DPRD Konawe yang baru, H Ardin, diwarnai rasa haru serta sempat menitikan air mata yang tidak tertahankan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, dalam mengawali sambutannya dengan menyatakan kesedihannya, jika pertemuannya di gedung DPRD kali ini merupakan yang terakhir kalinya di akhir masa jabatannya sebagai bupati.

“Mungkin teman-teman DPRD kurang berkenan selama ini saya menjadi bupati. Ya, tanggal 15 Februari saya akan cuti, mungkin ini pertemuan yang terakhir,” ucap Kery dengan rasa haru yang bercampur dengan air mata.

Lanjut dia, Pemerintah kabupaten dan DPRD adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, kegagalan Bupati adalah kegagalan DPRD, tetapi keberhasilan DPRD juga merupakan keberhasilan Bupati. Adapun DPRD lanjutnya, merupakan kesatuan warna warni dalam mewarnai Kabupaten Konawe.

Ia juga menyempatkan diri meminta maaf kepada seluruh anggota DPRD Konawe, masyarakat serta para undangan yang sempat hadir diacara pelantikan tersebut.

“Jangan karena pilkada kita saling mencederai satu sama lain, saling melukai antar sesama. Kita serahkan semua kepada masyarakat,” ucapnya dengan nada sedih.

Kery kemudian mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) yang ada di kabupaten Konawe atas kerjasama dan dukungan mereka selama ini.

“Semoga hubungan silaturahmi tetap terjaga, jangan saling terpecah belah. Siapapun nanti jadi Bupati, tapi tetap kita jaga dan kita perbaiki apa yang menjadi kebutuhan masyarakat konawe,” tutup Kery yang disambut oleh tepuk tangan yang riuh dari peserta yang hadir.

Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %