PSSI Soppeng Dilantik, Bupati Singgung soal Prestasi dan Kebanggaan

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Foto : Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak saat menyaksikan langsung pelantikan dan pengukuhan pengurus PSSI kabupaten Soppeng.

Laporan : Idham Azhari Wartawan www.sulawesiekspress.com (Jum,at : 16/3/18)

SOPPENG,Sul-Sel – www.sulawesiekspress.com

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten Soppeng, provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel) periode 2018 – 2022 dilaksanakan di Baruga Rujab Bupati Soppeng, Jumat (16/3).

Dihadiri oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, Pengukuhan PSSI pimpinan H.Ismail, S.Sos ini dilantik langsung oleh Ketua PSSI Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Executive Commite, Ahmadi Jafri,S.Sos.

Bupati Soppeng dalam sambutannya berharap melalui Pelantikan Pengurus yang baru ini maka prestasi maupun kebanggan di bidang sepak bola bisa kembali terwujud.

“Saya berharap para pengurus tidak hanya membina club semata, namun juga membina anggota dan juga membina wasit, jika nanti mengikuti suatu event jangan biasakan menyewa wasit dan pemain dari luar karena itu sangat tidak mendidik, kita harus menggunakan potensi dari daerah kita sendiri, urusan dibantai atau pun menang kalah dilapangan itu urusan lain, kita harus tetap berbangga karena yang kita gunakan bukan sewaan”kata H.A.Kaswadi Razak.

“Jadi mari kita bekerja bersama menciptakan suasana yang bisa memajukan persepakbolaan di kabupaten kita” tutur Kaswadi.

Editor/Publizher : Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %