TNI-POLRI Fokus dalam Pengawasan dan Pembersihan Jalan Longsor di Bastem

0 0
Read Time:51 Second

Foto : Nampak TNI – Polri awasi dan ikut kerja dalam pembersihan jalan yang tertimbun material longsor di kecamatan Bastem. LUWU.

Luwu,Sul-Sel-www.sulawesiekspress.com

Anggota Koramil 1403-05/Bastem bersama anggota Polsek Bastem kembali lakukan pengawasan dan pembersihan jalan penghubung dua desa yang tertimbun material lumpur akibat longsor beberapa waktu lalu. Jalan ini adalah satu-satunya jalan altertnatif yang menghubungkan Desa Rante Balla dengan Desa Tabang kecamatan Bastem kabupaten Luwu provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel),Jum’at (16/3/18).

Kegiatan pengawasan dan pembersihan ini dilakukan secara bersama-sama dengan masyarakat di dua desa tersebut baik secara manual maupun dengan menggunakan alat berat berupa exacavator dari PT.Masmindo.Dengan demikian perjalanan masyarakat di dua desa tersebut akan kembali pulih dan lebih baik lagi.

Serda Sahrir bersama anggota Babinsa Koramil 1403-05 Bastem bersama anggota Polsek Bastem, nampak di lokasi longsor, turut terlibat dalam pembersihan jalan penghubung ini, sehingga warga yang hadir semakin semangat kerja melihat TNI-Polri bekerja sama membantu warga di Bastem ini.

Laporan : SR
Editor/Publizher/Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %