Apel Gabungan Dalam Rangka Sukseskan Pilkada Damai

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

Foto : Rangkaian Kegiatan Apel Gabungan dalam rangka Karya Bhakti Terpadu TNI-Polri,Pemkot Palopo dan Masyarakat Kota Palopo.(Doc.Kadirman)

Palopo,Sul-Sel-www.sulawesiekspress.com

Apel bersama dalam rangka Karya Bhakti Terpadu bersama unsur TNI-POLRI,Pemerintah Daerah Kota Palopo dan masyarakat kota Palopo dalam rangka menyukseskan Pilkada damai dan menyambut Hari Raya Paskah Tahun 2018 Di Kota Palopo,Jum’at (23/3/18).

Apel ini dipimpin oleh Mayor Inf Martinus Pagasing Kasdim 1403/SWG,Komandan Apel Kapten CZI Waskito Danramil 1403 – 07 Walenrang,apel di gelar di lapangan Gaspa, jalan Balaikota Kota Palopo.

Kegiatan ini dihadiri pula Kapten Inf Anton.M Danramil 1403 – 06 Wara,Kapten Cba Sudirman Dantepbek,Kapten Cpm Adi Santoso Dansub Pom Palopo,Aiptu Sugiman Babinkamtibmas Kelurahan Sendana,Martinus Pasomba Pastor Gereja St.Miakail,Muh Asrin,anggota KPUD Palopo.

Saat menyampaikan arahannya Mayor Inf Martinus Pagasing, mengatakan,Pada hari ini kita akan melaksanakan tugas mulia berupa Karya Bhakti dalam bentuk kelompok. Seperti kita ketahui bahwa kegiatan ini bertepatan dengan kedatangan Tim Penilai Adipura dari Ibukota RI DKI Jakarta,ucap Kasdim 1403 Sawerigading.

Lanjut dia, kedepan Kota Palopo akan melaksanakan Pilwalkot, untuk itu,mari kita perlihatkan kepada masyarakat bahwa kita selalu bersinergi dan siap mencipatakan Pilkada damai sesuai dengan adat budaya kita ” Sipakaebbi dan Sipakatau”,tegasnya.

ditambahkannya bahwa dengan kegiatan karya bakti ini diharapkan agar kita dapat memupuk kekompakan tidak ada perbedaan antar etnis suku dan agama.Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai Para Pahlawanya serta TNI/POLRI dan Masyarakat selalu bersinergi, ” Bersama rakyat kita kuat”, pungkas Mayor Inf Martinus Pagasing.

Barisan peserta apel Pilkada damai ini melibatkan,TNI AD 2 SST, Polri 1 SST,Satpol PP 1 SST,Damkar 1 SST,Menwa 1 SST,KPUD Palopo SSK,Dess Paroki 2 SST,Siswa SMP Frater 2 SST dengan jumlah peserta sekitar 200 orang.

Sasaran apel karya bakti adalah TMP jalan Ratulangi,Gereja PNIEL jalan Opu Tosappaile,Gereja Katolik.St.Mikael jalan Kartini,Mesjid Agung Luwu Palopo jalan Ahmad Yani.

Setelah dilakukan tugas dan sasaran, masing-masing SST dan SSK, menuju lokasi dan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti tersebut.

Editor/Publizher/Redaksi/Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %