P4GN,WUJUD KESERIUSAN KOREM 142 TATAG BERANTAS NARKOBA

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

Foto : Danrem 142/Tatag Kolonel Inf.Taufiq Shobri sesaat setelah Tes Urine.(Doc.Penrem 142/TTG)

Mamuju,Sulbar-www.sulawesiekspress.com

Makorem 142/Tatag menggelar kegiatan Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bertempat di aula Korem 142/Tatag,Senin (14/5/18).
Foto : Bersama Danrem 142/Tatag dengan BNN Provinsi Sulbar,Kasrem,Para Perwira Jajaran Korem 142/Tatag.(Doc.Pen Rem 142/Tatag)

Kegiatan P4GN yang di gelar Korem 142/Tatag bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) di pimpin oleh Ibu Amel SKM,.M. Kes, kasi pencegahan BNN Provinsi Sulbar dihadiri oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf.Taufiq Shobri yang di dampingi Para Kasi Korem 142/Tatag.

Foto : Dan Rem 142/Tatag Kolonel Inf.Taufiq Shobri saat memberikan sambutan pada kegiatan P4GN.(Doc.Pen Rem 142/Tatag).

Sebelum pelaksanaan Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dari BNN provinsi Sulbar kegiatan di awali dengan pengambilan tes urine seluruh personel Makorem 142/Tatag termasuk di dalamnya Danrem 142/Tatag.

Saat memberikan sambutan Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri memberikan apresiasi kepada personel Makorem 142/Tatag telah mengikuti kegiatan tes urine dimana semua anggota di nyatakan negatif dari narkoba.

Suasana Penyuluhan P4GN

Selanjutnya Danrem 142/Tatag menambahkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya preventif dan antisipatif melindungi anggota Militer dan PNS Korem 142/Tatag dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang kian memprihatinkan dan semakin meningkat dari waktu ke waktu,baik secara kuantitas maupun kualitas.

Sebelum mengakhiri sambutanya Kolonel Inf.Taufiq Shobri berharap agar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab sehingga apa yang di sampaikan oleh tim penyuluh dari BNN Provinsi Sulbar dapat dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam lingkungan rumah tangga, sehingga keluarga terutama anak-anak kita dapat terhindar dari bahaya Narkoba.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasrem 142/tatag, Dr. Caezant Indra Putra penanggung jawab klinik BNNP Provinsi Sulbar, Ayu fitriani, S.Psi penyuluh Narkoba ahli pratama, serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 142/Tatag serta dari persit Makorem 142/Tatag.

(Rilis : Penrem 142/Tatag)
Editor : Redaksi Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %