Letkol Inf Mahmud ikut Tradisi Tepung Tawar sebagai Dandim 0913/PPU

0 0
Read Time:2 Minute, 2 Second

Foto : Prosesi Acara Penyambutan Dandim baru 0913/PPU (Tepung Tawar).(Doc.Frangky).

Penajam,Kaltim-www.sulawesiekspress.com

Bertempat di penjagaan Makodim 0913/PPU jalan Provinsi Km 09 Kel. Nipah – nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU),Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) anggota dan ASN serta Persit KCK Ranting LXV Kodim 0913/PPU dilaksanakan acara Tradisi penerimaan Dandim 0913/PPU yang baru Letkol Inf Mahmud menggantikan Dandim 0913/PPU Lama Letkol Czi Dwi Imam Subagiyo, ST, Kamis (17/5/18).

Tradisi Tepung Tawar Penerimaan Dandim 0913/PPU yang Baru.(Doc.Frangky).

Dalam kesempatan acara tradisi yang dilaksanakan oleh Kodim 0913/PPU dihadiri juga oleh FKPD PPU, Bupati PPU Drs. H. Yusran Aspar, M.Si, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar, SIK, Ketua Komisi II DPRD Kab.PPU Fadliansyah, ST serta pimpinan Ormas Nasional dan Kedaerahan Kab.PPU.

Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk tradisi satuan untuk menyambut personil yang baru untuk berdinas di satuan Kodim 0913/PPU dan yang paling terpenting penekanan tentang alih tugas jabatan dalam lingkungan TNI lebih khusus jajaran TNI Angkatan Darat dalam hal ini merupakan hal yang lazim dalam berorganisasi dan akan terus dilaksanakan dari waktu ke waktu sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD.
Hal Ini juga merupakan suatu proses pembinaan jenjang karier personil untuk selanjutnya dilaksanakan secara penuh tanggung jawab imbuh Letkol Czi Dwi Imam Subagiyo,ST (Dandim 0913/PPU yang Lama).

Dandim 0913/PPU yang baru saat melewati Pos Penjagaan untuk Pertama kalinya.(Doc.Frangky)

Letkol Inf Mahmud selaku Dandim 0913/PPU yang baru yang didampingi oleh Isteri menyampaikan ucapan terima Kasih Kepada FKPD Kab.PPU yang telah berkenan hadir dalam acara tradisi satuan, harapan kedepan suasana keakraban akan terjalin secara terus menerus dengan mengutamakan koordinasi dan kepada anggota, ASN dan Persit Cabang LXV Kodim 0913/PPU diberikan ucapan terima Kasih yang sebesar-besarnya dengan harapan kedepan akan membuat satuan Kodim 0913/PPU semakin solid yang dilandasi dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta 8 Wajib TNI.

Acara tradisi dilanjutkan dengan pengenalan satuan kepada Dandim 0913/PPU baru oleh Dandim 0913/PPU lama dan paparan oleh Perwira masing-masing Staf.

Dwi Imam Subagiyo juga menegaskan bahwa terkait dengan pelaksanaan serah terima Jabatan Dandim 0913/PPU rencananya akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 19 Mei 2018 yang akan dilaksanakan di Makorem 091/ Asn bersama dengan beberapa orang Perwira menengah lainnya.

Penulis : Frangky
Editor/Publizher : Redaksi Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %