Dansatgas TMMD Ke 102 Tahun 2018 Tinjau Hasil Kerja Satgas

0 0
Read Time:2 Minute, 12 Second

Dansatgas TMMD Ke 102 Tahun 2018 Letkol Inf Allan Surya Lesmana,S.Sos saat Tinjau Hasil Kerja Satgas, di Dampingi Dan SSK Kapten Inf Rusdianto Pombayle.(Doc.Pen/Dim 1304/GTL-Red*)

Gorontalo,www.sulawesiekspress.com

Jelang Penutupan TMMD ke 102 Komandan Kodim 1304/Gtl yang juga Dansatgas TMMD ke 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana,S.Sos kembali meninjau hasil akhir pekerjaan di sejumlah titik,Selasa 31 Juli 2018.

Dan Satgas Letkol Inf Allan Surya Lesmana,S.Sos saat di Lokasi TMMD ke 102 tahun 2018 wilayah Kodim 1304 Gorontalo

Kegiatan ini dilakukannya untuk mengecek dan melihat secara langsung hasil kerja Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 102 di wilayah Kodim yang di pimpinnya Kodim 1304/Gorontalo didampingi Kapten Inf Rusdianto Pombayle Dan SSK TMMD ke 102 Gorontalo meninjau pembangunan ketujuh plat duekker dan titik pekerjaan lainnya.

Kepada Dansatgas Kapten Inf Rusdianto Pombayle selaku Dan SSK TMMD ke 102 Gorontalo melaporkan bahwa pekerjaan ketujuh plat duekker oleh TMMD sudah rampung dan sudah dimanfaatkan masyarakat pengguna jalan.

“Pekerjaan ketujuh Plat Duekker oleh SSK TMMD yang kami pimpin sudah rampung dan siap di manfaatkan,”kata Kapten Inf Rusdianto Pombayle dihadapan Dansatgas TMMD.

Menurutnya,sebelum dilakukan pekerjaan ketujuh plat duekker ini, masyarakat yang hendak melalui jalan ini sangat kesulitan, sehingga masyarakat pengendara baik roda dua maupun roda empat harus bersusah payah dan saat pekerjaan berjalan harus di alihkan tetapi sekarang sudah bisa dilalui,ucapnya.

Dan Satgas saat menerima laporan dari Dan SSK Kapten Inf Rusdianto Pombayle.

Lanjut dia melaporkan bahwa saat ini Para prajurit TNI yang telah selesai melaksanakan pembangunan plat duekker telah bergabung dalam pengerjaan pembuatan 30 Unit jamban.Sementara itu alat berat dan mobil armada pengangkut material sedang di pacu untuk menyelesaikan penimbunan jalan Pangea sp2 – Sari Tani,ungkapnya.

Menanggapi laporan Dan SSK dan hasil kerja Prajurit TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah Kodim 1304/Gtl, Letkol Inf Allan Surya Lesmana,S.Sos selaku Dansatgas TMMD di wilayah Kodim 1304 Gorontalo mengapresiasi kinerja Dan SSK dan para Prajurit Satgas TMMD.

“Pengerjaan ketujuh Plat Duekker ini sangat baik dan memuaskan serta mampu mencapai target yang telah ditentukan,”kata Letkol Inf Allan Surya Lesmana,S.Sos.

Dengan diselesaikannya pengerjaan pembangunan ke 7 plat Dueker ini pengguna jalan sudah tidak terganggu lagi akibat pembangunan plat dueker oleh Satgas TMMD 102,ucapnya dengan mimik wajah tersenyum.

Terakhir kegiatan yang Dansatgas Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos dengan mengendarai motor dinas Babinsa terus melanjutkan perjalananya untuk meninjau titi-titik pembangunan yang sementara diselesaikan oleh anggota Satgas TMMD 102.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %