PEMBANGUNAN KANTOR 3 PILAR DESA PANGEA SUDAH KELIHATAN HASILNYA

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Boalemo,Gorontalo
www.sulawesiekspress.com

Kini sudah nampak berdiri kokoh dan gagah bangunan Kantor tiga Pilar yang dibangun oleh Satgas TMMD 102 di Desa Pangea Kec. Wonosari Kab, Boalemo meski baru 95% selesai dibangun. Pembangunan ini sudah mencapai pada pemasangan tagel lantai dan pewarnaan dasar pada dinding bangunan.

Kantor yang dibangun personel TNI Wilayah Kodim 1304/Gorontalo, Kepolisian dan Warga yang tergabung dalam Satgas TMMD 102 rencanaya sesuai target akan selesai dalam 1 Minggu lagi. Pembanguna ini dilasanakan sejak tanggal 10 Juli 2018 hingga sekarang 1Agustus 2018. Personel TNI-Polri dan Warga saat ini sedang memacu pekerjaan Kantor 3 Pilar ini, pasalnya kantor ini akan segera diresmikan oleh Gubernur Prov. Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.Ap pada saat pelaksanaan Upacara penutupan kegiatan TMMD 102 tanggal 8 Agustus 2018 nanti.

Kapten Inf Muharman Pengawas pembangunan Kantor 3 Pilar Satgas TMMD 102 menjelaskan bahwa Kantor 3 Pilar ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah desa setempat karena personel yang akan berada di kantor ini yaitu anggota Babinsa, Babinkamtibmas, dan kepala desa setempatakan dengan tujuan untuk pengaktifan kembali deteksi dini dan pencegahan dini mulai dari tingkat bawah hingga sinergitas dengan seluruh komponen baik Kepala Desa,Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta tokoh kemasyarakatan.

Pembangunan yang terus dilakukan oleh Personel TNI – POLRI dan Masyarakat yang dilokasi TMMD akan terus dipacu hingga batas waktu tanggal 8 Agustus 2018 nanti. Meski demikian Warga bersama Satgas TMMD masih terus bersemangat dalam merampungkan pembangunan terutama Kantor 3 Pilar ini agar hasil yang diperoleh nanti dapat memuaskan berbagai pihak terutama Masyarakat Kec.Wonosari Kab.Boalemo

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %