Perebutan Posisi 3 Turnamen Sepak Bola Dandim CUP dalam Rangka TMMD ke 102 Wilayah Kodim 1304 Gorontalo

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Boalemo,Gorontalo
www.sulawesiekspress.com
Kamis 02 Agustus 2018

Pertandingan putaran kedua turnamen sepak bola Dandim Cup dalam rangka TMMD ke 102 di wilayah Kodim 1304 Gorontalo sore ini Kamis 02 Agustus 2018 dilaksanakan di lapangan hijau Bongo 3 Desa Bongo 3 kecamatan Wonosari kabupaten Boalemo,Gorontalo.

Kegiatan dibuka langsung oleh Camat Wonosari sejak tanggal 19 juli 2018.Jumlah peserta pemain 18 orang termasuk cadangan dan terdiri dari 12 club dengan sistem gugur.

Koordinator pertandingan sepak bola sebelum kegiatan dimulai memberikan arahan kepada semua pemain untuk senantiasa menjaga sportifitas dalam pertandingan ditunjukkan ke penonton yang menyaksikan.
Selain itu keputusan wasit adalah mutlak, tunjukan permainan yang cantik dan sportif kepada penonton.

Sore tadi tim yang bertanding pada semi final putaran kedua antara kesebelasan Pangea Vs kesebelasan Dulohupa untuk memperebutkan posisi ketiga dan keempat.Pertandingan dipimpin langsung oleh wasit Kopda Busran Saleng dari Kodim 1304/Gorontalo, Skor akhir 3-2 di Menangkan oleh kesebelasan Duluhupa.

Hadir dalam Turnamen Sepak Bola Dandim Cup ini, Camat Wonosari Riton Abdula,S.Pd.,MM,Danramil-01/KU Kapten Inf Samtatali, koordinator sepak bola Dandim Cup,Kades Pangea Daud Adan, S.Pd, Kades Dulohupa Suleman Jakaria, Ketua Tim Panitia turnamen Nasir Potutu,S.Pd beserta anggota tim turnamen,Para Ofisial tim,Anggt Polsek Wonosari Bripka Widodo, Tim medis dari Puskesmas kecamatan Wonosari serta ratusan warga yang menjadi penonton setia.

Untuk menjaga keamanan turnamen ini Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 wilayah Kodim 1304/Gtl melibatkan personil untuk melaksanakan Pam personil Brigif 22/Oms Satgas TMMD ke 102 kecamatan Wonosari 5 orang dan 4 personil Kodim 1304/Gtl dipimpin langsung Letda Inf Kamarudin Danton satgas TMMD ke 102.Besok, Jum’at 3 Agustus 2018 akan di laksanakan babak Final antara keseblaaan Dumito dan Bongo Tiga.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %