SATGAS TMMD 102 KINI FOKUS KE PEMBANGUNAN 30 JAMBAN

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Foto :Satgas TMMD 102 tahun 2018 saat membangun Desa diwilayah Kodim 1304/Gtl.

Boalemo,Gorontalo
www.sulawesiekspress.com
Rabu 1 Agustus 2018.

Anggota Satgas TMMD 102 Kodim 1304/Gorontalo yang tergabung dalam sektor pembangunan plat deker kini fokus untuk membantu pengerjaan pembangunan 30 jamban di Desa Pangea dan Saritani. Dari 30 Jamban kini tinggal 5 lagi yang akan dibangun oleh Satgas TMMD 102 dan Warga sekitar. Pembangunan 30 Jamban ini menjadi salah satu Program sasaran Fisik TMMD 102 karena mengingat warga Pengea dan Saritani masih banyak yang belum memiliki Jamban Keluarga. Jamban sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat dengan terpenuhinya kebutuhan jamban maka kesehatan masyarakat akan terjaga dengan baik

Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S,Sos menagertkan pembangunan jamban ini akan rampung juga sebelum pelaksanaan penutupan tanggal 8 Agustus 2018. Kepada Kapten INf Frangky Kiriman pengawas pembangunan jamban Dansatgas TMMD berpesan agar pembanguan jamban ini dilaksanakan dengan baik dan maksimal sehingga hasilnya dapat bermanfaat dengan baik untuk kesejahteraan serta dalam rangka mewujudkan kesehatan masyarakat.

kemanunggalan TNI dan masyarakat melalui kegiatan TMMD 102 TA 2018 di Wilayah Kodim 1304/Gorontalo tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Rakyat saja manun juga dalam rangka meningkatkan Kesehatan Masyarakat diantaranya dengan membangun 30 jamban sehat untuk Warga Desa Pangea dan Saritaniini. Kegiatan TMMD 102 ini sangat positif dilakukan oleh TNI kepedulian TNI dengan warga kurang mampu harus bisa menjadikan contoh untuk semua pihak agar lebih peduli lagi dengan sesama warga terkhusus warga yang kurang mampu disekeliling kita.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %