Terkendala Jaringan,Pelajar Desa Sari Tani Harus Naik Bukit Puncak Harapan

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Foto : Siswa Pelajar dari Desa Sari Tani Kecamatan Wonisari asyik mensearching Mata pelajaran di Smartphone mereka.(Doc.Tim/Red*)

Boalemo,Gorontalo
www.sulawesiekspress.com
Kamis 02 Agustus 2018
Laporan Tim

Demi mengejar Ilmu dan menggapai cita-citanya Pelajar Sekolah SD,SMP dan SLTA desa Sari Tani kecamatan Wonosari harus rela mendaki bukit Puncak harapan,hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun lamanya.Keberadaan Satgas TMMD 102 tahun 2018 wilayah Kodim 1304 Gorontalo berhasil merubah hal itu.

“Kasian anak siswa kelas IX di desa Sari Tani ini, karena sudah bertahun-tahun lamanya mereka ketika ingin mendapatkan informasi dan searching mata pelajaran melalui Smartphone harus mendaki puncak harapan dengan berjalan kaki,”kata Sersan Kepala Jipson Satgas TMMD 102 Gorontalo.

Menurutnya,keberadaan TMMD 102 di desa Sari Tani ini sangat membantu karena kini Bukit Puncak Harapan sudah landai setelah dilakukan penggalian (Cutting) oleh Satgas TMMD 102 sehingga mereka (Pelajar) sudah bisa dengan santai melangkahkan kakinya ketempat yang ada jaringannya,jelas Jipson kepada sulawesi ekspress.

Salah satu Siswa yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada TNI Satgas TMMD 102 ini mengatakan,kami bangga dan senang sekali karena sekarang kami bisa melalui bukit puncak harapan ini dengan santai karena sudah landai,sehingga kami dengan mudah sampai ditempat yang ada jaringannya,ucapnya dengan polos.

Ada kalimat yang terucap dari mulut sang pelajar lainnya,Pak TNI tolong bangunkan kami tempat untuk istirahat di puncak harapan ini agar ketika kami mencari jaringan kami bisa duduk sambil memandang keindahan alam semesta ini.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %