oleh

Terkesan dengan Satgas TMMD 102 Gorontalo,Ali Minta di Cukur Ala TNI

Foto : Prada Andi Alim saat mencukur rambut Ali dan merubahnya menjadi Cukuran Ala TNI.(Docm.Tim)

Boalemo,Gorontalo
www.sulawesiekspress.com
Kamis 02 Agustus 2018
Laporan : Tim

Terkesan dengan sikap dan ketegasan TNI Satgas TMMD 102 Gorontalo,Ali (16) seorang remaja asal desa Pangea kecamatan Wonosari kabupaten Boalemo provinsi Gorontalo minta di cukur ala TNI.

Seringnya Ali ikut bergotong royong bersama anggota Satgas TMMD 102 Prada Andi Alim anggoat Yonif 715/Mtl yang juga tergabung dalam Satgas TMMD 102 membuat dirinya terobsesi dan kini bertekad menjadi seorang Prajurit TNI,iapun minta kepada Prada Andi Alim untuk merubah penampilannya dengan mencukur cepak rambutnya,ala TNI.

” Saya minta tolong agar rambut saya dicukur seperti TNI sama komandan Andi Alim, agar saya tahu apakah saya cocok menjadi TNI dengan memiliki potongan rambut seperti TNI satuan Tempur, saya senang melihat model rambut Tentara, guntingan rambut seperti tentara terlihat sangat gagah dan rapi,”kata Ali dengan semangatnya.

Prada Andi Alim yang kebetulan memiliki kemampuan untuk memotong rambut langsung mengambil alat cukur dan segera memotong rambut Ali.
Alipun saat ini sudah memiliki penampilan cukuran TNI siap tempur.Ali sejak adanya Satgas TMMD 102 tahun 2018 di wilayah Kodim 1304/Gtl selalu bersama dengan Prada Andi Alim, ikut membantu bekerja setiap ada kegiatan di desa ia tinggal.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

BACA BERITA LAINNYA :