Untuk Mendekatkan Diri Kepada Sang Pencipta Satgas TMMD 102 Di Wilayah Kodim Gorontalo Yasiinan Bersama Warga

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Foto : Suasana Yasiinan di rumah warga bersama Satgas TMMD 102.(Doc.Tim)

Wonosari,Boalemo-Gorontalo
www.sulawesiekspress.com
Kamis 2 Agustus 2018
Laporan Tim

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat terus digalakkan Satgas TMMD ke 102 di wilayah Kodim 1304 Gorontalo,hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya kegiatan Yasiinan dirumah warga dusun Kenanga desa Pangea kecamatan Wonosari,kabupaten Boalemo,provinsi Gorontalo,Kamis (2/7/18) malam selesai Sholat Isya berjamaah.

Suasana Yasiinan di Dusun Kenanga Desa Pangea Kecamatan Wonosari,Boalemo Gorontalo.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 102 di wilayah Kodim 1304 Gorontalo sejak dibukanya kegiatan TMMD di desa Pangea, sebagai kegiatan Ibadah bagi Umat Islam untuk lebih mendekatkan diri kepada sang khalik (Pencipta-red).

Ibadah Yasiinan ini tentunya selain mendekatkan diri kepada sang pencipta juga lebih mempererat tali silaturahim antara sesama, terlebih lagi saat ini Satgas TMMD 102 sangat mengharapkan adanya kedekatan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Selain itu tentunya Yasiinan menjadi sarana untuk berdoa kepada Allah SWT untuk meminta kemudahan dan kelancaran serta keselamatan untuk Satgas TMMD 102 dalam melaksanakan tugas-tugasnya serta mendoakan masyarakat Desa Pangea dan semua umat Manusia sebagai hamba Allah Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan Yasiinan ini dihadiri oleh Peltu Darajuddin (Plt Danramil Pohuwato) Sertu Ari Kofau, Praka Sumitro,Supardi Kadus Kenanga,Tokoh Agama,Nurman Imam Mosholla Al Rohman, Sukiman Imam Masjid Al Iklas serta masyarakat dusun Kenanga desa Pangea SP2, kurang lebih 30 orang.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %