Agustus Dipastikan tidak ada lagi pekerjaan di gedung Tiga pilar

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Foto : Nampak Satgas TMMD 102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 1304 Gorontalo memacu pekerjaan gedung Tiga Pilar sampai 5 Agustus 2018 selesai.

Boalemo,Gorontalo
www.sulawesiekspress.com
Jum’at 3 Agustus 201

Pekerjaan pembangunan gedung tiga Pilar sudah memasuki tahap finishing (Akhir) inilah buah karya kegigihan dan ketekunan dari Satgas 102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 1304 Gorontalo yang patut di apresiasi.

Tak satupun anggota Satgas TMMD 102 yang tak bekerja,semua dengan penuh semangat Prajurit Sapta Marga bekerja dan terus menggenjot semua pembangunan sarana dan prasarana di desa Pangea untuk diselesaikan tepat waktu, sebelum dilaksanakan penutupan tanggal 8 Agustus mendatang.

Pekerjaan yang tengah dikerjakan saat ini sendiri tinggal menyisakan pengecatan bagian dalam gedung serta atap. Selain itu, juga beberapa prajurit tengah memacu pembuatan tiang bendera dan Prasasti yang nantinya akan ditandatangani oleh Panglima Kodam XIII Merdeka.

Saat ditemui, Koordinator pembangunan gedung bersama 3 Pilar, kapten Inf.Muharman menerangkan, proses pekerjaan kini makin hari makin dipacu, dan ditargetkan seluruh pekerjaan gedung akan rampung pada Minggu 5 Agutus mendatang.

“Kami pastikan, hari Minggu sudah selesai semuanya baik itu pengecatan, maupun pekerjaan tambahan lainnya,”kata Kapten Muharman.

Untuk gedung bersama 3 pilar sendiri sebelumnya ditargetkan bisa rampung dalam masa pengerjaan 25 hari, namun melihat kondisi personil yang ditempatkan pada unit ini terbilang sedikit, sehinggga pekerjaan yang semestinya tuntas hari ini, harus diperpanjang waktunya sampai dua hari lagi.

“Harusnya sudah rampung, sesuai dengan yang ditargetkan Komandan satgas yakni 25 hari kerja, namun sampai hari ini kita masih melakukan tahap akhir” terang Muharman.

Untuk lebih memaksimalkan pencapaian target ini, Kapten inf.Muharman berharap bisa ada penambahan personil yang bisa digeser ke sektor pekerjaan 3 pilar, mengingat seluruh personil sedang berfokus pada penyelesaian finishing, sehingganya dibutuhkan personil tambahan untuk membersihkan puing-puing material serta meratakan timbunan halaman diseputaran gedung,harapnya.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %