DANSATGAS TMMD 102 TINJAU KONDISI TERAKHIR TANJAKAN PENYESALAN

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Foto : Letkol Inf Allan Surya Lesmana,S.Sos Dan Satgas TMMD KE 102 di dampingi Kapten Inf Rusdianto Pombayle Dan SSK TMMD 102 saat memeriksa Pembangunan Jalan di wilayah Kodim 1304 Gorontalo Puncak Penyesalan Desa Pangea,Wonosari Kabupaten Boalemo.

Boalemo-Gorontalo
www.sulawesiekspress.com
Sabtu 4 Agustus 2018

Komandan Satgas TMMD 102 terus mengechek kondisi terakhir seluruh proyek pembangunan TMMD 102 yang dipertanggung jawabkan kepadanya.

Dengan didampingi Kapten Inf Rusdianto Pombayle Dan SSK Satgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mengechek kondisi terakhir puncak gunung penyesalan. Ya saya benar benar ingin mengechek kondisi terakhir puncak ini apakan sudah sesuai kondisinya dengan berubahan nama bukit ini yang baru Yaitu Bukit harapan. Perubahan nama dari bukit penyesalan menjadi bukit harapan harus sesuai kondisi denga nama. Memang benar bukit ini sungguh bukit harapan sesuai dengan nama barunya. Semoga warga sekitar senang dengan hasil yang telah kita kerjakan ungkap Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos kepada Dan SSK Satgas TMMD 102 (Sabtu 3/Agustus 2018).

.

Kapten Inf Rusdianto melaporkan kepada Dansatgas TMMD 102 bahwa sisa waktu yang ada akan d pergunakan untuk memperbaiki meperhalus lagi kondisi jalan sepang 5 Km ini. Dirinya juga akan memanfaatkan waktu malam hari utk melanjutkan pekerjaan hingga tuntas.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %