Jalan Bagus,Puskesmas Sari Tani Apresiasi Kinerja TMMD 102

0 0
Read Time:54 Second

Foto : Bersama SATGAS TMMD dengan Tim Kesehatan Puskesmas Sari Tani.

Boalemo-Gorontalo
www.sulawesiekspress.com
Sabtu 4 Agustus 2018

Keberhasilan TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 102 tahun 2018 di wilayah Kodim 1304 Gorontalo membangun sejumlah sarana prasarana di desa Pangea dan Sari Tani kembali mendapatkan apresiasi.

“Program TMMD sangat berdampak pada pelayanan di puskesmas, terutama saat kami mengantar pasien rujukan, kendala jalan yang menjadi hambatan pelayanan kini sudah di perbaiki oleh TMMD 102,”kata Irfan Wahyu salah satu petugas Puskesmas Sari Tani.

Menurutnya, Kendala terhambatnya pelayanan pasien akibat jalan yang rusak, kini tidak lagi. Pasalnya, sejak pekerjaan kurang lebih tiga minggu terakhir sudah memberikan perubahan secara signifikan sepanjang 5 Km,jelasnya.

“Terimakasih TNI, selama ini membantu masyarakat. Bukan hanya masyarakat yang perlu bersyukur, kami selaku petugas puskesmas sangat berterima kasih atas partisipasi selama ini. Kami pun bangga dan mengapresiasi kinerja mereka,” ujarnya.

Meski pekerjaan belum 100 persen selesai, kendaraan mulai terlihat lalu lalang melintas di lokasi pekerjaan, karena beberapa titik dianggap rawan untuk dilintasi sudah terlihat mulus.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %