oleh

Jelang Penutupan TMMD 102 di Wilayah Kodim Gorontalo,Kades Gelar Acara Silaturahmi

Foto : Suasana Silaturahmi di rumah Kades Pangea.

Boalemo,Gorontalo www.sulawesiekspress.com Minggu 05 Agustus 2018

BOALEMO-Pemerintah Desa Pangea kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo,Provinsi Gorontalo,jelang Penutupan TMMD 102 Gelar Acara Silaturahmi dengan Satgas TMMD 102,Minggu (5/8/18).

Kegaiatan ini dilaksanakan di kediaman kepala Desa Daud Adam sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih Pemeritah desa dan warga atas apa yang telah di sumbangsikan Satgas TMMD 102 didalam membangun desa Pangea melalui Program TNI TMMD 102 tahun 2018 di wilayah Kodim 1304 Gorontalo di bawah pimpinan Letkol Inf Allan Surya Lesmana,S.Sos. 

Menurutnya, melalui kegiatan silaturahmi seperti ini diharapkan akan selalu terjalin kekeluargaan antara masyarakat dengan TNI, bukan hanya dalam kegiatan seperti ini, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari,ucapnya.

Daud Adam sendiri selaku kepala desa Pangea menyampaikan, kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi dengan anggota satgas TMMD, juga merupakan malam ramah-tamah, mengingat pada H-1 nanti, seluruh anggota satgas akan ditarik dari lokasi kegiatan dalam rangka  pelaksanaan penutupan yang akan dilaksankan Rabu 8 agustus 2018,jelasnya.

Editor/Publizher/Redaksi

Andi Jumawi

BACA BERITA LAINNYA :