oleh

SATGAS TMMD 102 TERUS SASAR JALAN BERLUBANG

Foto : Nampak Satgas TMMD 102 sedang melakukan perbaikan jalan yang berlubang meskipun tidak masuk daftar sasaran TMMD 102 ini.

Boalemo-Gorontalo
www.sulawesiekspress.com
Minggu 5 Agustus 2018

Pemandangan jalan yang rusak berat akan banyak di jumpai di Kecamatan Wonosari, Satgas TMMD 102 terus berupaya memperbaiki jalan yang rusak tersebut. Kini semenjak adanya kegiatan TMMD 102 dilokasi ini volume jalan rusak sudah berkurang sedikit demi sedikit.

Peltu Suyanto Pengawas proyek perataan jalan Satgas TMMD 102 berupaya guna melancarkan proses pengangkutan material sirtu, untuk penimbunan tahap ke dua di lokasi tanjakan puncak impian, sejumlah tim satgas TMMD ke 102 tahun 2018, di bantu oleh warga, menimbun jalan yang berlubang, walaupun, beberapa titik ini di luar dari batas proyeksi perbaikan jalan Pangea sp2-Sari Tani, dalam program utama pelaksanaan TMMD ke 102 Tahun 2018.

“Ya meski d luar program kami satgas akan terus berikan yg terbaik demi kesejahteraan rakyat kec. Wonosari,”kata Peltu Suyanto,Minggu (5/8/18).

Menurutnya,secara spontanitas warga masyarakatpun ikut membantu para prajurit TNI yang saat itu sedang melakukan penimbunan jalan berlubang,jelasnya.

Dikatakannya, kini puncak penyesalan berubah nama menjadi puncak Impian masyarakat Desa Pangea dimana dulunya susah dilalui karena tanjakan yang begitu tinggi kini landai dan bisa dilalui dengan santai oleh warga desa Pangea dan itulah harapan kami selaku Satgas TMM 102 tahun 2018 di wilayah Kodim 1304 Gorontalo ini,pungkasnya.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

BACA BERITA LAINNYA :