oleh

SATGAS TMMD BANTU PELAJAR MERIAHKAN HUT RI KE 73

Foto : Kegiatan Pemasangan Pernak Pernik 17an.

Boalemo,Gorontalo
www.sulawesiekspress.com
Minggu 05 Agustus 2018

Menjelang perayaan HUT Republik Indonesia yang ke 73 siswa dan guru SMP 5 Wonosari bergotong royong memasang pernak pernik tradisi tahunan perayaan HUT RI di lingkungan Desa Pangea kec. Saritani tak jauh dari lokasi sekolah mereka. Menariknya dalam kegiatan ini juga d bantu oleh anggota Satgas TMMD 102 yang sedang melaksanakan pembangunan perataan jalan d desa mereka.

Tradisi tahunan yang sering dilakulan menyambut perayaan HUT RI di desa ini terasa lain dengan kehadiran Satgas TMMD 102 yang juga membantu dalam kesiapanya. Mereka Satgas dan siswa serta guru tampak bantu membantu memasang slanger merah putih.

Satgas TMMD 102 di sela-sela kesibukan mereka selalu menyempatkan diri untuk membantu warga sekitar keberadaan Satgas TMMD 102 sangat membantu kehidupan masyarakat di desa ini. Kehadiran mereka tampak akan selalu dirindukan oleh warga Desa Pangea seperti yang d utarakan oleh salah satu siswi SMP 5 Wonosari bernama icha dirinya mengatakan bahwa kehadiran bapak-bapak TNI disini membawa banyak perubahan d kampung ini. Jika saja TNI selamanya tinggal disini pasti kampung ini menjadi sejahtera dan ramai ungkapnya.

Dalam waktu dekat Satgas TMMD 102 akan mengakhiri kegiatan pembangunan di desa ini kemungkinan jika tidak ada perubahan pada tanggal 8 Agustus 2018 TMMD 102 akan d tutup ungkap salah seorang anggota TNI tengah membantu siswa menghias kampung ini dengan pernak pernik merah putih.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

BACA BERITA LAINNYA :