oleh

SATU BULAN TINGGAL DI RUMAH WARGA, SATGAS TMMD 102 BALAS BUDI BANGUNKAN MCK

Foto : Nampak Sejumlah Prajurit TNI Satgas TMMD 102 sedang melakukan perbaikan MCK warga tempat ia tinggal selama ini.

Boalemo-Gorontalo
www.sulawesiekspress.com
Minggu 05 Agustus 2018

Sejumlah aparat TNI yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD ke 102 Tahun 2018, melakukan perbaikan MCK di salah satu rumah warga, yang juga tempat para personel ini tinggal selama pelaksanaan TMMD. Walaupun perbaikan MCK ini di luar proyeksi TMMD, akan tetapi para prajurit yang tinggal di rumah ini, berinisiatif untuk memperbaiki tempat MCK yang selama sebulan penuh mereka gunakan.

Hal ini di lakukan juga atas dasar perintah Tim Wasev TMMD ke 102 tahun 2018, Mayjen TNI. Johni Tobing saat menyambangi rumah tempat para prajurit tinggal beberapa waktu lalu setidaknya, perbaikan tempat MCK ini, menjadi kenang-kenangan atas kehadiran TMMD di desa Pangea sp2, Kec. Wonosari, Kab. Boalemo,Provinsi Gorontalo. khususnya bagi keluarga ataupun pemilik rumah tempat para prajurit tinggal.

Komandan Satgas TMMD 102 Letnan Kolonel Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos juga menjelaskan bahwa menindak lanjuti perintah dari Mayjen TNI Jhonny Lumban Tobing bahwa untuk segera merenovasi MCK milik warga yg telah bersedia menampung Anggota Satgas TMMD 102 selama kurang lebih satu bulan.

Renovasi MCK bertujuan agar meningkatkan kesehatan masyarakat dengan memiliki sanitasi yang sehat.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

BACA BERITA LAINNYA :