oleh

Ucapan Terima Kasih Petugas Kesehatan Untuk Tim Satgas TMMD ke 102 Tahun 2018

Foto : Fifit dan Linda dua tenaga medis dari Puskesmas Sari Tani saat mengakses jaringan internet di Puncak Impian.(Doc.Taufiq)

Boalemo-Gorontalo
www.sulawesiekspress.com
Senin 6 Agustus 2018

Dua orang tenaga kesehatan Fifit dan Linda, yang bertugas di Puskesmas Sari Tani, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo provinsi Gorontalo harus naik ke Puncak tanjakan Impian untuk mendapatkan signal guna mengirimkan data laporan bulanan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

Fifit dan Linda Petugas Kesehatan Puskesmas Sari Tani.

Setiap kali saat akan mencari ataupun menerima informasi tentang kesehatan dari Dinas, para tenaga kesehatan Puskesmas Sari Tani ini harus datang ke lokasi puncak tanjakan penyesalan, yang saat ini telah di rubah oleh Tim Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 menjadi puncak tanjakan impian.

“Karena hanya di sini kami bisa mendapatkan signal, untungnya sekarang jalan sudah bagus. serta pemandangan di atas puncak ini telah berubah menjadi lebih indah dari kemarin, kami bisa lebih mudah untuk datang ke sini maupun melakukan pelayanan ke masyarakat di Desa Sari Tani,”kata Fifit dan Linda petugas kesehatan Puskesmas Sari Tani.

Lanjut dia,Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan TMMD di Wonosari ini karena baru kali ini ada program semacam ini, terlebih untuk perbaikan jalan yang sudah lama di nantikan oleh semua masyarakat wonosari, ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TNI yang telah sudi memperbaiki jalan Pangea – Sari Tani,ungkap Fifit dan Linda.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

BACA BERITA LAINNYA :