oleh

UNGKAPAN TERIMAKASIH WARGA, ADAKAN SYUKURAN UNTUK SATGAA TMMD 102

Foto : Pembuatan Ketupat jelang penutupan TMMD 102 bersama pihak SDN 23 Wonosari dan Satgas TMMD 102.

Boalemo-Gorontalo
www.sulawesiekspress.com
Senin 6 Agustus 2018

Seiring dengan masa-masa minggu terakhir prajurit TNI berada di lokasi TMMD 102 desa Pangea kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo, provinai Gorontalo menjelang penutupan TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah Kodim 1304 Gorontalo yang jatuh pada tanggal 08 Agustus 2018, banyak persiapan yang dilakukan masyarakat.

.

Termasuk pihak SDN 23 Wonosari, sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada pihak TNI, warga menggelar jamuan makan malam dengan masyarakat, Senin, (06/08/2018).

Jamuan tersebut merupakan inisiatif dari Kepala Sekolah SDN 23 Wonosari, Rusni Zees. Menu yang disajikan pada saat santap malam nanti, berupa ketupat layaknya perayaan hari raya sunat (ketupat).

Mengetahui rencana tersebut sebagai rasa solidaritas dan penuh kerendahan hati Satgas TMMD 102 ikut membantu dalam penyiapan kegiatan yang akan di gelar oleh kepala sekolah SD N 23 Pangea yaitu membantu dalam pembuatan ketupat. “Ya saya ikut membantu dalam penyiapan ketupat karena proses pembuatan ketupat memerlukan waktu lama untuk pembuatanya jadi saya ikut saja membantu,”kata Serda Yusuf Anggota Satgas TMMD 102.

Tema ketupat sengaja diambil oleh mereka agar lebih menghidupkan suasana keakraban antara masyarakat dan TNI, jelang perpisahan.

Editor/Publikasi/Redaksi
Andi Jumawi

BACA BERITA LAINNYA :