Ini Tanggapan Teman dan Fans Selfi LIDA

0 0
Read Time:2 Minute, 16 Second

Foto : Selfi LIDA bersama Teman Sekolahnya di jembatan Triple 8 Resto Soppeng.

Watansoppeng,Soppeng (Sulsel)
www.sulawesiekspress.com
Kamis 23 Agustus 2018

Kedatangan Selfiyani (Selfi) LIDA di kampung halamannya terus mendapatkan apresiasi dari sejumlah kalangan termasuk teman sekolah dan fansclubnya.

Saat berkunjung di Soppeng Selfi LIDA menyapa dan menemui sejumlah teman sekolahnya di SMPN 1 Lilirilau yang kini sudah menduduki bangku perkuliahan. Tentunya kedatangan Selfi LIDA ini sontak membuat publik di Soppeng ramai,bahkan kediaman orang tua Selfi di RumpaE kelurahan Macanre/Cabbenge kecamatan Lilirilau dipadati para Fans Club Selfitta.

Selfi LIDA saat di Waduk Ompo Soppeng bersama rekannya.

Salah satu rekan Selfi LIDA, Ria saat di wawancarai mengatakan,Selfi meski sudah menjadi Artis dan super sibuk namun tetap seperti dulu dan ciri khasnya tersenyum manis kepada temannya tetap ada,”kata Ria teman kelas Selfi LIDA di SMPN 1 Lilirilau.

Baca Juga : Selfi LIDA Temu Kangen, hanya di www.sulawesiekspress.com

Ia berharap, Selfi jangan sombong karena kadang ada orang yang begitu sudah dipuncak menjadi terkenal dia sombong tapi Selfi tidak begitu tetap mengingat kami temannya,bahkan tiap hari dia nelpon ke aku,ungkap Ria panggilan akrab Masriani teman Selfi LIDA yang kini duduk dibangku kuliah semester III UIN Alauddin Makassar.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Erfan teman Selfi LIDA, dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Selfi LIDA yang tetap bersahaja meski sudah berada di puncak karirnya sebagai artis penyanyi Dangdut tetapi tetap ingat semua temannya.

Dilain pihak salah satu Fans Club Selfi LIDA Irma Sudirman kepada awak media ini mengatakan,Selfi LIDA tak ada perubahan meski kami sebagai Fabs Clubnya jauh di Pinrang tetapi tetap dia ingat dan bahkan dia selalu menghubungi kami,ungkapnya.

Lanjut dia, kami berharap agar Selfi LIDA tetap pada harapan kami terus meniti karirnya sebagai penyanyi Dangdut dan kami doakan kedepan bisa lebih sukses lagi dalam mewakili Indonesia pada LIDA ASIA, harap Irma Sudirman.

Selfi bersama Keluarga.

Ditempat terpisah,Yamma dan Muliani kedua orang Tua Selfi LIDA kepada awak Media www.sulawesiekspress.com mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang telah dicapai anaknya Selfi LIDA, ia berharap agar anaknya tetap menjadi Selfi yang dikenal orang selama ini,periang dan bersahaja bukan merubah dirinya menjadi sombong atau congkak,ucap Yamma didampingi Muli Ibu Selfi.

Sementara Selfi LIDA sendiri saat di tanya mengatakan,rasa syukur tak terhingga kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahNYA kepada kami sekeluarga, apa yang Selfi raih selama ini adalah tentunya untuk semua bukan semata-mata menjadikan Selfi sombong dan lupa diri,Insya Allah Selfi akan terus memberikan yang terbaik untuk semua para penggemar,Fans,masyarakat Indonesia,ucapnya dengan penuh rasa haru.

Editor/Publizher/Redaksi
Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %