Kreasi Kampung Sabbeta Jadi Favorit Kunjungan di Stand Dekranasda Soppeng

0 0
Read Time:53 Second

Foto : Kreasi Kampung Sabbeta.

Soppeng-Sulsel

www.sulawesiekspress.com

Rabu 19 Desember 2018

Redaksi

Meski cuaca hujan namun minat masyarakat Soppeng untuk berkunjung ke sejumlah stand masih nampak antusias,seperti di Stand Dewan Kreasi Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ibu Ifa dari Kampung Sabbeta di stand Pameran Dekranasda saat di wawancarai mengungkapkan bahwa, untuk hari ini sejak pagi sampai saat ini cuaca hujan sehingga pengunjung agak sepi tidak seperti kemarin cuaca cerah sampai malam pukul 23.00 masih ramai di kunjungi,ungkap Musdalifah pengrajin limbah Sutera dari Desa Pising Kecamatan Donri Donri Soppeng.

“Di kampung Sabbeta ini kita pajang bahkan pengungjung bisa membeli berbagai macam kenang-kenangan dan ole ole Soppeng berupa bros dari Iimbah kepompong,hiasan dinding,keripik daun murbei yang di yakini bisa menurunkan kolesterol dan hypertensi (darah tinggi),”kata Musdalifah.

Untuk keripik Daun Murbei pelanggannya saat ini sudah di kirim ke sejumlah daerah termasuk di Makassar dan Jakarta.Selain itu ada bros dari Kepompong dan sejumlah pernak pernik lainnya yang bisa di beli di stand ini,pungkasnya.

Publizber/Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %