oleh

SERTIJAB DANDENPOM V/3 MALANG

Malang – Sulawesi Ekspress
Senin 11 Februari 2019
Laporan : TIM

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Polisi Militer V/3 (DENPOM V/3 Malang) berlangsung di Aula Gajah Mada yg berada di Markas DENPOM V/3 Malang dengan Inspektur Upacara Komandan Polisi Militer Kodam V/Brawijaya Kolonel CPM Eka Wijaya Permana, SH, pada Senin (11/2/2019).

Letkol CPM Dwi Indra Wirawan, SH, M.Si dan Letkol CPM Erwien Ferry Sunarno. SH keduanya merupakan lulusan akademi militet angkatan 2000.

Sertijab dari Pejabat lama Letkol CPM Dwi Indra Wirawan, SH, M.Si kepada penggantinya Pejabat baru Letkol CPM Erwien Ferry Sunarno. SH, pejabat lama pindah Ke Puspomad dengan Jabatan baru Pa Idik Tama 2 Satlak Idik tipidsus Puspomad. sementara itu Pejabat baru sebelumnya menjabat Danyon Pomad Puspomad Jonggol – Jabar.

Komandan Polisi Militer Kodam V/Brawijaya Kolonel CPM Eka Wijaya Permana, SH, dalam sambutannya antara lain berharap kepada Dandenpom lama ditempat jabatan baru di Puspomad selalu sukses dan kariernya semakin berkembang.

“Saya berharap kepada pejabat baru agar membawa satuan ini menjadi besar dan berwibawa yang kedua pegang teguh netralitas TNI, siapapun yang menjadi pucuk pimpinan itulah yang kita hormati dan yang kita jaga, loyalitas kita harus tegak lurus, yang ketiga adalah Danpomdam bangga atas prestasi-prestasi yang diraih selama ini dan yang ke empat jadilah Dandenpom V/3 untuk menjadi penggenap, maksutnya jangan menjadi pengganjil karena selalu bersebrangan tidak menyelesaikan tugas jika jadi penggenap akan selalu menjadi bagian ditengah-tengah anggota dan masyarakat, dan selalu menyelesaikan masalah dengan adil.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

BACA BERITA LAINNYA :