oleh

Hadiri dan Dapatkan Hadiah Umroh Gerak Jalan Santai Refleksi Tiga Tahun AKAR SUPER

Foto : Drs.Syahrul didampingi Abidin sekretaris Panitia dan Ketua PWI Soppeng FAS Rachmat Kami saat gelar Jumpa Pers di Kantor PWI Soppeng, Selasa (12/2/19).

Soppeng – Sulawesi Ekspress
Selasa 12 Februari 2019
TIM

Panitia Pelaksana Refleksi Tiga Tahun AKAR SUPER menggelar jumpa PERS di Kantor PWI Soppeng, sebanyak 20 orang anggota PWI Soppeng hadir pada kegiatan tersebut di ruang rapat kantor PWI Soppeng, Jalan Kemakmuran kota Watan Soppeng, Selasa (12/2/19).

Foto : Abidin, Sekretaris Panitia Refleksi Tiga Tahun AKAR SUPER, saat memberikan penjelasannya.(Doc.Red**)

Refleksi tiga tahun kepemimpinan Andi Kaswadi Razak – Supriansa yang dikenal dengan akronim “AKAR SUPER” yang akan digelar mulai tanggal 15-17 Februari 2019 ini BOM 172 buah hadiah utama serta ratusan doorprize saat pelaksanaan gerak jalan santai di kota Watan Soppeng, Minggu (17/2/19) yang dibuka untuk semua lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng.

Sebagai Refleksi masyarakat Soppeng atas kepemimpinan H.A.Kaswadi Razak – Supriansa (AKAR SUPER) Panitia Refleksi tiga tahun AKAR SUPER menggelar kegiatan yang dimulai, Jum’at 15 Februari dengan kegiatan penanaman pohon di Kecamatan Ganra, Sabtu tanggal 16 Februari 2019 kegiatan Lomba Pidato tingak Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA/Sederajat), Minggu 17 Februari gerak jalan santai berhadiah, Star di Lapangan Gasis melintasi Jalan Kesatria, Jalan Kayangan, SPBU, Jalan Kemakmuran dan Finis kembali di lapangan Gasis yang akan dihadiri oleh Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak,SE beserta Forkopimda Soppeng, para kepala SKPD.

Foto : Penyerahan Baju Peserta Gerak Jalan Santai dan Kupon Undian Kepada Ketua PWI Soppeng FAS Rachmat Kami oleh Drs Syahrul Ketua Dewan Pengarah Refleksi Tiga Tahun AKAR SUPER.(Doc.Red**).

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas Kepemimpinan Bapak Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak,SE yang dalam kepemimpinannya selama tiga tahun ini telah banyak memberikan kemajuan didaerah ini, sehingga kita laksanakan kegiatan Refleksi tiga tahun kepemimpinan AKAR SUPER,”kata Drs.Syahrul Ketua Dewan Pengarah Refleksi Tiga Tahun AKAR SUPER, Selasa (12/2/19) di ruang Rapat PWI Soppeng.

Menurutnya, kegiatan ini menyiapkan sejumlah 172 hadiah dan ratusan doorprize, peserta gerak jalan santai berhadiah ini akan diberikan kupon yang nantinya akan diundi menggunakan undian mesin lot yang berstandar nasional serta di awasi oleh Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial. Hadiahnya berupa Tiga hadiah Umroh, tiga hadiah Motor, Tiga Hadiah Televisi, Kulkas, Emas Batangan, Sepeda, Handphone dan sejumlah hadiah menarik dan doorprize. Selain itu diharapkan pula semua peserta bisa hadir sebelum dimulai kegiatan gerak jalan karena akan dilakukan senam sehat dilapangan Gasis,ujar Syahrul.

Dikatakannya, hadiahnya semua tiga-tiga tanda tiga tahun kepemimpinan AKAR SUPER, karena hal ini sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kita kepada kepemimpinan Bapak Bupati Soppeng selama tiga tahun ini, jelasnya.

Kegiatan Jumpa Pers ini dihadiri Abidin Sekretaris Panitia Refleksi Tiga Tahun Akar Super, Ketua PWI Soppeng FAS Rachmat Kami,pengurus dan anggota PWI Soppeng.Terakhir kegiatan di isi dengan penyerahan baju dan Kupon Undian untuk peserta gerak jalan santai anggota PWI Soppeng.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

BACA BERITA LAINNYA :