Datu Galung B FC Taklukkan BM FC 4 – 0 Pada LAGA CUP 2019

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Foto : Pemain Kedua Kesebelasan Berjibaku di depan Gawan Andi Muh.Samri BM FC hingga terjadi Gol oleh Santo No.Punggung 13 Striker Datu Galung B FC.(Doc.Andi Jumawi)

Bone – Sulsel
www.sulawesiekspress.com
Minggu 3 Maret 2019
TIM

Turnamen LAGA CUP I Tahun 2019 resmi dibuka oleh Kepala Desa Lamakkaraseng, Andi Tambaru,S.Sos hari ini, Minggu (3/3/19) dilapangan sepak bola Desa Lamakkaraseng.

Laga tanding pertama antara Datu Galung B FC Vs BM FC disaksikan ratusan warga Kecamatan Ulaweng,Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berikut jalannya pertandingan.

Foto : Datu Galung B FC.(Doc.Andi Jumawi).

Gol pertama Datu Galung B FC di cetak oleh Santo nomor punggung 13 di menit 35 Babak I atas umpan dari Mume nomor punggung 24 dan dimanfaatkan dengan baik oleh Santo melalui tendangan kerasnya berhasil menjebol pertahanan penjaga gawang kesebelasan BM yang di kawal oleh Andi Muh.Samri dan bertahan hingga babak I berakhir.

Foto : BM FC.(Doc.Andi Jumawi).

Selesai turun minum kedua kesebelasan kembali beradu kekuatan antara kesebelasan Datu Galung B yang dipimpim kapten Anto nomor punggung 9 Vs kesebelasan BM FC yang di pimpin oleh Dandi nomor punggung 99.

Lagi-lagi kekuatan Datu Galung B semakin menunjukkan kelihaiannya sehingga di menit ke 15 babak II Adol nomor punggung 19 berhasil menggetarkan jaring gawang Andi Muh.Samri dan kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk Datu Galung B. Melihat Gawangnya sudah kebobolan dua kosong,Dandi bersama Timnya berusaha merubah keadaan namun sayangnya tak juga membuahkan hasil.

Sehingga tak menunggu lama di menit ke 25 Adol striker Datu Galung B FC kembali memanfaatkan umpang lurus rekannya dan berhasil menggetarkan gawang Andi Muh.Samri dan kedudukan menjadi 3 – 0.

Tak itu saja anak-anak dari Datu Galung B FC semakin gencar dan meningkatkan serangannya dan akhirnya dimenit ke 40 Adol lagi-lagi menggetarkan jala gawang Andi Muh.Samri dan membuat kedudukan menjadi 4 – 0 untuk Datu Galung B dan kedudukan ini bertahan hingga pertandingan ini usai dengan kemenangan telak Datu Galung B FC.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %