Polresta Bandar Lampung Siagakan 1200 Personel, Pengamanan Pertandingan Badak Lampung FC Vs Bali United

Lampung, Olahraga, POLRI702 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

SULAWESIEKSPRESS.COM-KOTA BANDAR LAMPUNG (LAMPUNG),Sebanyak 1200 personel gabungan siap mengamankan jalannya pertandingan sepak bola Liga 1 yang mempertemukan Badak Lampung FC Vs Bali United pada hari Minggu (30/06/19) nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco,S.Ik, M.Si, saat menghadiri rapat lintas sektoral terkait kesiapan pengamanan jelang laga pertandingan sepak bola  Badak Lampung FC Vs Bali United di Aula Gedung Sumpah Pemuda Kota Bandar Lampung, Sabtu (29/06/19).

“Kami menyiagakan 1200 personel gabungan yang terdiri dari Polresta Bandar Lampung, dengan di back up oleh Polda Lampung, Satuan Brimob Polda Lampung serta rekan kita Kodim 0410/ Kota Bandar Lampung, demi laga ini berjalan dengan aman dan tertib,” jelas Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Seperti diketahui,  sebelumnya laga kandang Badak Lampung FC Vs PSIS Semarang yang berlangsung Rabu (27/06/19) berjalan dengan aman dan tertib.

“Alhamdulillah pertandingan sebelumnya berjalan dengan aman dan tertib, namun kami terus lakukan evaluasi agar laga kali ini dapat berjalan dengan aman dan tertib,” terang Kombes Pol Wirdo.

Kapolresta Bandar Lampung,  juga terus menghimbau kepada semua pihak baik penonton dan suporter agar tetap jaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

“Mari kita bersama sama,  jadikan Kota Bandar Lampung sebagai pilot project ketertiban penonton untuk dapat dicontoh oleh  kota kota lain yang ada di Indonesia,” kata Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Publizher/Redaksi : ANDI JUMAWI

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %