Akibat Bajir, Ramlia Warga Desa Jombe Jeneponto Kehilangan Sejumlah Dokumen Berharga

0 0
Read Time:51 Second

JENEPONTO – (SULSEL) – WWW.SULAWESIEKSPRESS.COM, Banjir bandang yang melanda Kabupaten Jeneponto dan sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Selatan pada hari Selasa 22 Januari 2019 lalu menyisakan sejumlah puing-puing dan kerugian warga, termasuk Ramlia (56) Warga Desa Jombe Kecamatan Turatea,Kabupaten Jeneponto, kehilangan sejumlah Dokumen berharga.

Kepada awak media www.sulawesiekspress.com Ramlia menuturkan bahwa, saat itu banjir secara tiba-tiba datang melanda dan sebagian rumahnya hanyut terbawa arus banjir termasuk sejumlah dokumen berharganya.

“Saat banjir kami kaget dan sebagian rumah kami terbawa arus banjir, bahkan sejumlah surat-surat (Dokumen-Red*) ikut terbawa arus,”kata Ramlia.

Menurutnya, Surat kendaraannya yang ikut hilang adalah BPKB,  satu unit Mobil Rush DD 1251 GZ, satu BPKB mobil truck enam roda bernopol DD 8542 MS serta sejumlah barang lainnya. Hal ini sudah ia laporkan di pihak SAMSAT POLRES Jeneponto dan kepolisian setempat, ucapnya.

Ia berharap, kepada pihak Samsat Polres Jeneponto agar bisa dibuatkan BPKB ketiga unit mobilnya ini, karena mengingat ketiga surat kendaraan tersebut hilang akibat banjir,pungkasnya.

Laporan : Ismail Lilik DSN
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %