Wakili Bupati,Kadis PK Konawe Buka PORSENI Tingkat Kecamatan Anggalomoare

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Konawe (Sultra) – Sulawesi Ekspress, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe, Supriyadi,S.Pd.,M.Pd mewakili Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa membuka Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Tingkat Kecamatan Anggalomoare, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra),dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019, Kamis (15/8/19).

Seyogianya kegiatan ini di buka oleh Bupati Konawe, Keri Saiful Konggoasa, akan tetapi karena gangguan kesehatan, sehingga kehadiran Bupati Konawe di kegiatan ini tak bosa ia lakukan, hal ini di sampaikan oleh Supriyadi saat memberikan sambutannya mewakili Bupati Konawe.

“Bupati seyogianya membuka kegiatan PORSENI ini, namun karena gangguan kesehatan, beliau tak bisa hadir, ini bukan kesengajaan namun ini karena beliau sedang sakit,”kata Supriyadi.

Dikatakannya bahwa, kegiatan Porseni ini adalah selain ajang untuk mencari bakat, juga sebagai ajang silaturahim antara kita semua untuk memperkuat persatuan dan kesatuan kita sebagai masyarakat Anggalomoare. Untuk itu mari kita sama-sama menyukseskan kegiatan ini dngan mengedepankan sportifitas dalam berlomba dan tetap menjaga persatuan kesatuan sebagai masyarakat Konawe,jelasnya.

“Perlu saya sampaikan bahwa, Bapak bupati dan wakil bupati harus benar-benar mebuktikab visi dan misinya sehingga wakil Bupati mengatakan siap untuk mundur kalau tidak bisa di wujudkan, karena itu jangan percaya dan jangan terpengaruh dengan apa yang ada di media sosial karena itu bukan kita punya kerja, tegasnya.

Laporan : Herman
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %