PEMKAB BURU SELATAN KUKUHKAN PASKIBRAKA BURU SELATAN 2019

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

 

Buru(Maluku),SULAWESIEKSPRESS.COM
Pemerintah kabupaten Buru Selatan mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara-saudari untuk menjadi Anggota Paskibraka Kabupaten Buru Selatan tahun 2019.

Sambutan Bupati yang di bacakan oleh Sekda Kabupaten Buru Selatan ( Iskandar Walla ) dalam sambutan Bupati yang di bacakannya, Kamis,(15/08/2019).

” Kepada adik-adik untuk menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah kedekatan persaudaraan dan kekompakan ketika kalian semua melangkah kedepan menepakai perjalanan karir menuju masa depan yang lebih baik”, Harap Walla.

Dalam pantauan media Sulawesi Ekspres, acara pengukuhan berjalan dengan ama dan tertib.

” Lanjut Walla, pemerintah juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua Anggota Paskibraka yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya, sehingga di harapkan mampu mengembang tugas sebagai Anggota paskibraka pada puncak peringatan Hari ulang tahun Republik Indonesia”, Terangnya.

Turut hadir dalam pengukuhan Paskibraka, pimpinan DPRD Kabupaten Buru Selatan, para Asisten setda Buru Selatan, Pejabat eselon II, III dan IV lingkup pemerintahan Kabupaten Buru Selatan.

Pada penyelenggara Paskibraka yahun 2019 ini, terutama para pembina pembimbing dan pelatih, terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Buru Selatan selama proses pelatihan.

“Lanjut Walla, pesan saya kepada adik-adik sebagai Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibra ) Kabupaten Buru Selatan ( Bursel ) tahun 2019, laksanakan pengibaran dan penurunan Bendera dengan baik dan sukses”, Harap Walla, mantan kepala BAPPEDA kabupaten Buru selatan.*(Kamel Rahmat Difinubun)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %