Pembacaan Visi & Misi Cakades Glundengan, Kecamatan Wuluhan, Jember

Jember (Jatim) – Sulawesi Ekspress,  Pemilihan Kepala Desa secara serentak tingkat Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur (Jatim) sisa sebulan (29/9/19) akan segera digelar, sejumlah syarat dan persiapan Panitia sampai para Calon sudah dilengkapi termasuk Visi & Misi Para Calon Kepala Desa (CAKADES), Glundengan Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember.

Hal ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Panitia Pilkades dari Tingkat Kabupaten Jember bekerjasama dengan Panitia Pilkades tingkat Kecamatan dan Desa di daerah ini, Rabu kemarin (21/8/19) Panitia menggelar Penyampaian dan pembacaan Visi & Misi para Cakades Glundengan dari ketiga Calon.

Dalam Kegiatan ini, ketiga calon Kepala Desa Glundengan masing-masing menyampaikan dan membacakan visi & misi mereka ketika terpilih menjadi kepala Desa Glundengan tahun 2019 ini. Dimana kesemua calon masing-masing menginginkan kemajuan desa Glundengan yang lebih baik lagi.

Salah satu Warga (Ning-Red) yang ditemui di sela kegiatan tersebut mengatakan,dengan adanya pembacaan visi & misi dari para calon kepala desa yang di isi dengan tanya jawab dengan warga desa, tentunya menambah keyakinan warga untuk menentukan pilihannya, karena di dalam kegiatan ini warga desa bisa mengetahui apa yang akan dilakukan mereka ketika terpilih menjadi kepala desa Glundengan di tahun 2019 ini untuk masa lima tahun kedepan,jelas Ning.

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan, agar para pemilih bisa menjadi pemilih yang cerdas dan tepat pada pilihannya yang diharapkan sesuai dengan keinginan dari kita semua, karena itu, kami selaku warga desa Glundengan sangat berterima kasih kepada para Panitia Pilkades, baik dari Pemerintah Desa (Pemdes) Glundengan, Kecamatan Wuluhan bahkan kepada Pemdes (DPMD-Red) Kabupaten Jember kami sampaikan rasa terima kasih kami,ucapnya.

Heri Heriyanto Nomor Urut 2 salah satu calon kepala desa Glundengan yang di wawancara oleh awak media www.sulawesiekspress.com (Ahmad Angga) mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada warga Desa Glundengan yang masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Desa Lima tahun kedepan, di mana masa kepemimpinannya lima tahun lalu telah ia laksanakan dengan baik, sehingga ketika dirinya kembali terpilih, maka hal yang utama akan dilaksanakannya adalah terus melanjutkan program yang telah dicanangkan dan juga lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat seperti yang telah dilakukannya selama ini,ungkap Heri Heriyanto.

Penyampaian dan pembacaan visi & misi para Cakades Glundengan ini dihadiri oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA) Wuluhan, Pemdes Kecamatan Wuluhan, Pemdes Glundengan, Pj Kades Glundengan (Suwari), Panitia Pilkades Glundengan, BPD,LPM, Para Tokoh Masyarakatm Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda dan masyarakat Glundengan.

Laporan : Ahmad Angga (Biro Jember)
Publizher/Editor : Andi Jumawi