Penutupan Pelatihan Diklat PKS SMP Negeri 2 Sibulue dan Pemasangan Atribut PKS

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

BONE, (Sul-Sel)Sulawesi Eksperss, Sebelum pelaksanaan penutupan Diklat Patroli Keamanan Sekolah (PKS) di hari ke tiga, Ketua PKS Se-Kabupaten Bone Imran memberikan praktik pengaturan 12 gerakan lalu lintas contohnya memberhentikan kendaraan dari segala arah dan usai pemberian materi di lanjutkan dengan penutupan yang di hadiri Wakasek SMP Negeri 2 Sibulue.

Penutupan pelaksanaan Diklat Patroli Keamanan Sekolah (PKS) SMP Negeri 2 Sibulue , Setelah mengikuti Diklat selama 3 hari yang di mulai dari tanggal 21 s/d 23 Agustus 2019, hari ini Jumat 23 Agustus 2019 sekira pukul 17.00, resmi ditutup.

Wakasek SMP Negeri 2 Sibulue Mansyur, S.Pd., memasangkan atribut PKS kepada peserta dididk yang sudah mengikuti diklat PKS, yang disaksikan pembina PKS serta Guru dan Staf TU SMP Negeri 2 Sibulue, di lapangan upacara SMP Negeri 2 Sibulue.

Wakasek SMP Negeri 2 Sibulue mengatakan ” Kegiatan semacam ini terus akan dilaksanakan secara berkesinambungan” .

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan Ketua PKS Se-Kabupaten Bone Polres Bone Bapak Imran yang didampingi ibu irma sudah memberikan materi kepada peserta didik PKS SMP Negeri 2 Sibulue.” Ungkapnya.

Pembina PKS SMP Negeri 2 Sibulue, Ir. Farida,S.Pd, saat ditemui mengungkapkan kegiatan Diklat Patroli Keamanan Sekolah berlangsung dengan aman dan lancar serta mendapatkan respon yang positif dari para guru dan mereka berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan guna mencetak generasi penerus bangsa.

Laporan : Arbain (Biro Bone)
Editor/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %