Bupati Bone Letakkan Batu Pertama Pembangunan Drainase

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

BONE,(Sul-Sel) Sulawesi Ekspress, Wujudkan Program KotaKu, Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Drainase.

Dalam rangka mewujudkan program Kota Tanpa Kumuh (KotaKu), pembangunan drainase dilaksanakan di Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, kab. Bone, Selasa (03/09/2019).

Bupati Bone, Andi Fahsar padjalangi yang melakukan peletakan batu pertama pembangunan drainase, air bersih, Peving Blok tersebut berharap, program ini mampu menjadi jawaban atas permasalahan genangan air yang kerap muncul saat musim hujan tiba.

Foto :, Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi saat memberikan sambutan pada peletakan Batu Pertama Pembangunan Drainase.(Doc.Red**/Arbain Biro Bone)

Melalui program KotaKu, insha Allah drainase ini bermanfaat bagi warga di Kelurahan Bukaka, mengingat tidak jarang beberapa ruas jalan di wilayah ini kerap juga digenangi air saat musim hujan. ungkap Andi Fahsar Padjalangi

Selain itu Andi Fahsar Padjalangi juga menegaskan agar warga tidak membuang sampah ke dalam drainase. Pasalnya hal itu membuat niat dan usaha melihat Kelurahan Bukaka lebih baik.

Asal kita perlu ingat, meskipun lewat berbagai program kalau kesadaran terhadap kebersihan lingkungan warga masih buruk pasti sia-sia juga, jadi saya harap kalau drainase ini jadi jangan buang sampah kedalamnya. pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini yaitu Andi Saharuddin (camat Tanete riattang), Andi Nurjannah (lurah bukaka), dan beserta koordinator MKM mapatokkong (Hj. Hasriani).

Laporan: Arbain Ka Biro Bone Sul-Sel.
Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %